Breaking News:

Dua Remaja Cabuli Kakak Adik di TK, Jemput di Rumah Korban Malam-malam Lalu Bonceng Berempat

Dua remaja laki-laki, M Aldrian (19) dan MAS (15) nekat mencabuli dua kakak beradik, MA (13) dan CA (10) di Palembang.

Editor: Ifa Nabila
IST
Ilustrasi. Dua remaja laki-laki, M Aldrian (19) dan MAS (15) nekat mencabuli dua kakak beradik, MA (13) dan CA (10) di Palembang. 

TRIBUNNEWS.COM - Dua remaja laki-laki, M Aldrian (19) dan MAS (15) nekat mencabuli dua kakak beradik, MA (13) dan CA (10).

Keduanya akhirnya dibawa ke Unit PPA Satreskrim Polrestabes Palembang, Sabtu (2/1/2021).

Tindakan pencabulan dilakukan kedua pelaku di kawasan TPU Rawas, Lebong Gajah, Kecamatan Sematang Borang, Palembang, tepatnya di sebuah sekolah TK.

Baca juga: POPULER: Pengantin Jadi Tersangka karena Kerumunan Resepsi | Wanita Korban Catcalling saat Renang

Aldrian ketika ditemui mengatakan baru kenal dengan korban dan perkenalan melalui medsos Facebook dengan korban MA, kemudian dijemput ke rumahnya.

"Saya kirim pesan melalui Facebook mengajak bertemu, awalnya saya mengajak bertemu sore tetapi dibalas MA bertemu malam saja," kata Aldrian.

Lanjut Aldrian, langsung menuju ke rumahnya dan sesampai di rumah pukul 21.00 malam, korban tidak keluar rumah disuruhnya adiknya CA yang menemui.

"Sampai depan rumah MA ini belum mau keluar saat saya kirim pesan, tetapi yang keluar malah adiknya CA, lalu saya kirim lagi pesan kepadanya bahwa kalau tidak mau keluar maka saya akan pulang," terangnya.

Baca juga: Bocah 5 Tahun Menangis di Pinggir Sungai, Ternyata Habis Dicabuli dan Diancam Diculik

Lanjutnya, bahwa dirinya hanya mencium sekali dan tiduran ditubuh korban. "Dia mau naik ke atas pagar sekolah TK, saya reflek tarik mulutnya tidak sengaja. Tiba-tiba dia menyentuh saya, saya sempat marah juga. Saya cium pipinya, tiduran di bahu dan pahanya saja," katanya.

Saat mengajak korban dan adiknya ke tempat kejadian perkara (TKP) mereka naik berboncengan empat menggunakan sepeda motor. "Adiknya duduk di bagian depan, saya membawa motor, teman saya Mas dan di belakang korban MA. Lalu ke sebuah TK yang ada di depan TPU Rawas," jelasnya.

Sedangkan, pelaku Mas, juga mengakui perbuatannya melakukan pencabulan terhadap adik korban CA. "Kami ditangkap bapak korban," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved