Breaking News:

Rumah Kosong Milik Legenda Srimulat Pak Teguh Diduga Jadi Sarang Ular, Warga Temukan Piton 3,5 Meter

Ular sepanjang 3,5 meter tersebut melata menuju kediaman Debby dari rumah kosong di Jalan Kahuripan Barat II, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari.

TribunSolo.com/Adi Surya Samodra
Kondisi rumah mendiang pasangan Srimulat Teguh Slamet Rahardjo dan Djujuk Djuariah di Jalan Kahuripan Barat II, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Sabtu (30/1/2021). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Adi Surya Samodra

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Rumah milik pasangan legenda grup lawak Srimulat, Teguh Slamet Rahardjo dan Djudjuk Djuariah kini menjadi sarang ular.

Diketahui rumah tersebut dikenal warga sebagai rumah kosong dan sudah terbengkalai selama 10 tahun.

Warga sekitar sering menemukan ular masuk ke rumah kosong itu.

Terbaru, seekor ular sanca kembang atau piton yang ditangkap Muhammad Debby Mardani (17) diduga berasal dari rumah kosong di sebelahnya.

Ular sepanjang 3,5 meter tersebut melata menuju kediaman Debby dari rumah kosong di Jalan Kahuripan Barat II, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo.

Anak pemilik rumah kosong, Eko Saputro mengatakan dirinya baru mengetahui bila ada ular di lahan milik ayahnya.

Hal itu didapati dari kabar Ketua RT setempat.

"Berita dari pak RT dan RW kalau ada ular ke luar dari rumah ini semalam," kata Eko kepada TribunSolo.com, Sabtu (30/1/2021).

Temuan tersebut, langsung dilaporkan ke petugas pemadam kebakaran Kota Solo.

Kondisi rumah mendiang pasangan Srimulat Teguh Slamet Rahardjo dan Djujuk Djuariah di Jalan Kahuripan Barat II, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Sabtu (30/1/2021).
Kondisi rumah mendiang pasangan Srimulat Teguh Slamet Rahardjo dan Djujuk Djuariah di Jalan Kahuripan Barat II, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Sabtu (30/1/2021). (TribunSolo.com/Adi Surya Samodra)
Halaman
1234
Editor: Dewi Agustina
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved