Breaking News:

Sehari Jelang Pernikahan Kesha Ratuliu, Mona Ratuliu dan Indra Brasco Lebih Deg-degan

Mona Ratuliu mengungkapkan sejak beberapa hari lalu jelang pernikahan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana

Instagram @monaratuliu
Mona Ratuliu ungkap kondisi kandungannya yang bakal lahir di tengah pandemi corona 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mona Ratuliu mengungkapkan sejak beberapa hari lalu jelang pernikahan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana, dirinya dan sang suami, Indra Brasco sangat gugup dan deg-degan.

Uniknya, hanya Mona dan Indra yang merasakan ketegangan tersebut, Mona justru melihat Kesha masih bisa rileks bahkan hingga sehari jelang akad nikah yang akan digelar hari ini, Minggu (7/2/2021).

"Iya nih kita yang deg-degan. Namanya ngelepas anak ya, makin deket harinya makin melow ya dari kemarin udah menghitung hari," ucap Mona Ratuliu kepada Tribunnews.com, Sabtu (6/2/2021).

Baca juga: Cerita Kesha Ratuliu Gagal Dipingit Satu Minggu Hingga Kejutan Bridal Shower di Apartemen

"Dia (Kesha) bilang 'aku excited sih tapi belum deg-degan' dia bilang gitu mungkin karena semua dia yang urus ya walau ada WO tapi printilan-printilan kecil tuh ada aja belakangan," ujar Mona.

Padahal beberapa hari jelang pernikahannya, banyak kejadian yang dialami Kesha Ratuliu. Namun ternyata hal-hal tersebut justru mengalihkan pikiran Kesha sehingga tak tegang jelang pernikahan.

"Kayak kakinya tiba-tiba kesleo jadi dia harus cari sepatu yang haknya lebih rendah, ada aja lah jadi dia gak sempet deg-dwganan," terang Mona.

Baca juga: Gelar Pengajian Jelang Nikah, Air Mata Kesha Ratuliu Tumpah saat Minta Doa Restu

"Semakin deket tuh semakin banyak yang nanya besok gimana dimana," lanjutnya.

Mona pun bersyukur karena Kesha bisa tenang sebelum hari bahagianya, ia juga senang karena beberapa hari kemarin Kesha bisa tidur dengan nyenyak.

"Malah dia bilang 'aku lumayan nih belakangan ini tidurnya bener' gitu. Kemarin-kemarin kan dia kebanyakan mikir," beber Mona.

Baca juga: Sedang Persiapkan Pernikahan,Kesha Ratuliu Mendadak Curhat Kerenggangan Hubungan dengan Adhi Permana

Hari ini Kesha dan Adhi akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan dengan konsep adat Sunda.

Akad nikah yang akan digelar hari ini rencananya hanya akan dihadiri oleh keluarga inti saja. Barulah saat resepsi pernikahan di hari Senin (8/2/2021) Kesha dan Adhi mengundang banyak tamu termasuk teman-temannya.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved