Breaking News:

Fakta Terbaru Viral Tolak Bayar COD, Amzi & Noppel Tinggal Satu Kampung, Kurir Diancam Dipolisikan

Video viral yang memperlihatkan perdebatan antara seorang pria dan kurir lantaran tolak membayar barang COD berbuntut panjang.

Editor: Endra Kurniawan
Tangkap layar kanal YouTube Tribun Jambi
Fakta Terbaru Viral Tolak Bayar COD, Amzi & Noppel Tinggal Satu Kampung, Kurir Diancam Dipolisikan 

TRIBUNNEWS.COM - Video viral yang memperlihatkan perdebatan antara seorang pria dan kurir lantaran tolak membayar barang Cash on Delivery (COD) berbuntut panjang.

Sejumlah fakta terungkap, termasuk kedua pria yang ada di dalam video merupakan warga satu kampung dan saling kenal.

Bahkan, konsumen bernama Amzi dan kurir bernama Noppel sampai berimbas pada ancaman membawa masalah itu ke kantor polisi.

Ya, Amzi mengancam Noppel untuk beritikad baik meminta maaf, bila tidak dirinya mengancam membawa masalah ke pihak berwajib.

Seperti yang diketahui, Amzi (33) warga Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, Jambi membeli sepatu melalui marketplace dengan sistem pembayaran COD dengan kurir yang mengantar adalah Noppel.

Namun masalah pun dimulai saat kurir mengantar paket pukul 16.00 Wib, terjadilah keributan konsumen antara Amzi dengan kurir bernama Noppal.

Amzi menolak untuk membayar barang COD sebeser Rp 360 ribu karena pesanannya tak sesuai keinginan.

Penolakan bayar itu karena dia melihat dari tulisan di kotak hingga saat membuka isinya yang tidak sesuai ukuran pesanannya.

Karena viralnya video konsumen tolak bayar barang COD ke kuri, berbagai netizen dari manapun membanjiri kolom komentar media sosial milik Amzi dan sang istri, yang isinya rerata bernada negatif.

Baca juga: Pengakuan Pria yang Viral Gara-gara Enggan Bayar saat COD, Padahal Paketnya Sudah Dibuka

Baca juga: Viral Video Qori Meninggal Dunia Saat Mengaji di Acara Nikahan, Nafas Melemah Saat Selesaikan Ayat

Pengakuan Pria yang Viral Gara-gara Enggan Bayar saat COD
 Amzi (33) warga Muara Tembesi membeli sepatu melalui marketplace dengan sistem pembayaran COD (Kolase Tribunnews Tribunjambi/musa wira dan Instagram.com/ndorobeii)

Pada dasarnya Amzi mengaku bukan orang yang tidak mampu membayar paket itu, pasalnya dirinya mengaku seorang pebisnis, dirinya mengaku sebagai seorang tauke sawit di daerahnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved