Breaking News:

Tabrakan dengan Polisi, Pelajar di Kapuas Hulu Tewas dan Satu Luka Berat

Korban lain Jodi Haryanto berusaha 16 tahun, juga masih berstatus pelajar bagian pergelangan tangan sebelah kanan

NST
ilustrasi mayat 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Sahirul Hakim

TRIBUNNEWS.COM, KAPUASHULU - Kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Utara, wilayah Desa Pala Pulau Kecamatan Putussibau Utara memakan korban jiwa atau meninggal dunia, Senin 15 Februari 2021 pukul 21.00 WIB.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi melalui Kasat Lantas IPTU Dony menyatakan,  korban yang meninggal dunia yaitu Syeh Sulaiman merupakan masih berstatus pelajar.

"Korban tinggal di Dusun Mupa Desa Pala Pulau Kecamatan Putussibau Utara," ujarnya kepada wartawan, Selasa 16 Februari 2021.

Dony menjelaskan, korban lainnya yaitu Marlon Siregar berusia 40 tahun merupakan anggota Polri, beralamat di Jalan Taman Tapah, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara.

"Dia hanya mengalami luka robek pada bagian mata kaki sebelah kanan," ucapnya.

Baca juga: Dua Mayat Wanita Ditemukan di Bawah Kolong Tempat Tidur di Aceh Timur, Ada Ceceran Darah

Baca juga: Misteri Mayat di Lubang Terungkap, Korban Dikubur Anaknya Posisi Terbalik, Berawal dari Pesan Dukun

Korban lainnya yaitu, Jodi Haryanto berusaha 16 tahun, juga masih berstatus pelajar, beralamat Dusun Mupa Desa Pala Pulau Kecamatan Putussibau Utara.

"Jodi hanya mengalami patah pada bagian pergelangan tangan sebelah kanan," ujarnya.

Sedangkan kronologi kejadian, sepeda Motor Vixion KB 2579 FJ, dikendarai oleh Marlon Siregar dari arah Putussibau Kota menuju ke arah Utara.

Sesampainya di Jalan Lintas Utara Desa Pala Pulau pada jalan yang lurus, Marlon Siregar hendak berbelok ke kanan jalan menuju ke rumah Acen.

Pada saat yang bersamaan, tiba-tiba dari arah belakang melaju sebuah sepeda motor Yamaha Mio KB 2010 FO, dikendarai oleh Syeh Sulaiman, yang diboncengi temannya yaitu Jodi Haryanto dikarenakan jarak sudah terlalu dekat sehingga terjadilah kecelakaan.

Atas peristiwa tersebut, dihimbau kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu baik yang berdomisili di Putussibau maupun di Kecamatan, agar lebih memperhatikan anak-anaknya yang dibawah umur supaya tidak untuk mengendarai sepeda motor.

"Sayangilah anak-anak kita jangan sampai jadi korban Laka Lantas," ungkapnya.

Artikel ini telah tayang di tribunpontianak.co.id dengan judul Tabrakan dengan Polisi, Seorang Pelajar di Kapuas Hulu Meninggal Dunia 

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved