Breaking News:

Seorang Kakek Tewas Ditabrak setelah Turun dari Bus, Korban Sampai Terpental dan Meninggal di Lokasi

Seorang kakek tewas ditabrak setelah turun dari bus. Korban sampai terpental dan meninggal di lokasi kejadian.

NST
ilustrasi jenazah- Seorang kakek tewas ditabrak setelah turun dari bus. Korban sampai terpental dan meninggal di lokasi kejadian. 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

TRIBUNNEWS.COM - Seorang kakek tewas ditabrak setelah turun dari bus.

Korban sampai terpental dan meninggal di lokasi kejadian.

Seorang kakek bernama Abdur Rahman Adam (85), warga Tanjong Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) meninggal seketika setelah ditabrak bus pada Senin (1/3/2021) siang sekira pukul 14.00 WIB.

Kakek tersebut tertabrak saat menyeberangi Jalan Banda Aceh-Medan, persisnya depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Teupin Punti, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara.

Kini Bus Sempati Star yang dikemudikan Bachtiar (52), warga Desa Rambayan Lueng, Kecamatan Peukan Baro, Pidie itu diamankan Polres Aceh Utara untuk proses penyelidikan kasus.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto, melalui Kasat Lantas, Iptu Adek Taufik kepada Serambinews.com, Senin (1/3/2021), menyebutkan, kronologis kecelakaan tersebut berawal saat bus melaju kencang dari arah Banda Aceh menuju Medan.

Saat itu, korban baru saja turun dari bus lainnya yang berhenti di SPBU Teupin Punti. Bus yang korban tumpangi juga akan berangkat ke Medan.

“Ketika korban sedang berjalan menyeberangi jalan, tiba-tiba muncul Bus Sempati Star kemudian tabrakan pun tak dapat terelakkan lagi,” ujar Kasat Lantas.

Korban tertabrak di bagian depan kanan bus hingga mengakibatkan korban terpental dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Korban yang meninggal dunia kemudian dipulangkan ke pihak keluarganya di Sigli, Kabupaten Pidie.

Baca juga: Detik-detik Pelajar Tewas Kecelakaan, Kendari Motor Kecepatan Tinggi, Tabrak Mobil dan Truk

Baca juga: Kecelakaan Maut Terjadi di Kediri Tewaskan 2 Pengendara Motor, Berawal Dari Mobil Oleng

Baca juga: Kecelakaan Sriwijaya Air SJ182 Seharusnya Jadi Momentum Perbaiki Tata Kelola Transportasi Udara

Sementara kasus kecelakaan lalu lintas itu saat ini ditangani Satuan lalu Lintas Polres Aceh Utara dengan mengamankan bus dan sopir.

“Kasus tabrakan tersebut sedang kita selidiki setelah kita amankan barang bukti dan sopirnya,” pungkas Kasat Lantas.

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Nahas! Kakek Asal Medan Tewas Ditabrak Sempati Star Sesaat Turun dari Bus, Begini Kejadiannya

Editor: Miftah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved