Breaking News:

3 Hari Tak ke Luar Rumah, Lansia Ditemukan Sudah Membusuk di Kursi

Warga menemukan korban sudah membusuk dengan posisi duduk di kursi dekat kulkas ruang dapur.

ThinkStock via Kompas
Ilustrasi tewas 

TRIBUNNEWS.COM, KEDIRI - Djoko Suwandito (73) yang selama ini tinggal sendirian ditemukan warga telah membusuk di ruangan dapur rumahnya, Senin (17/5/2021).

Warga menemukan korban sudah membusuk dengan posisi duduk di kursi dekat kulkas ruang dapur.

Diduga korban sudah meninggal sekitar 3 hari sehingga jenazahnya membusuk.

Selanjutnya penemuan mayat membusuk dilaporkan Ketua RT Toni Andreas kepada anggota Bhabinkamtibmas kemudian diteruskan ke Mapolsek Mojoroto.

Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP Ni Ketut Suarningsih saat dikonfirmasi menjelaskan, dari informasi yang dihimpun petugas, korban tinggal di rumah sendirian.

Ada tetangganya yang curiga, sudah tiga hari tidak ketemu dengan korban. Karena biasanya korban ke luar rumah.

Karena curiga kemudian tetangganya mengecek korban ke dalam rumah dan melihat korban dengan posisi duduk di kursi dalam kondisi sudah meninggal dan mayatnya membusuk.

Baca juga: Viral Penemuan Mayat di Palembang Terlihat dari LRT, Tergeletak di Atap Gedung Bekas Kantor Parpol

Sementara hasil pemeriksaan petugas identifikasi Polres Kediri Kota tidak ditemukan tanda-tanda dugaan tindak penganiayaan.

Dari hasil pemeriksaan petugas di TKP menemukan obat-obatan dan uang tunai Rp 2.815.000 dan sebuah HP warna hitam silver.

Selanjutnya jenazah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum et repertum. Masyarakat kemudian memakamkan di pemakaman umum Kelurahan Mojoroto.(didik mashudi)

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Kediri Gempar, Curiga Tetangga Tak Keluar Rumah 3 Hari, Warga Mojoroto Kaget Tahu Kondisi Tetangga

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved