Breaking News:

Viral Penemuan Mayat di Palembang Terlihat dari LRT, Tergeletak di Atap Gedung Bekas Kantor Parpol

Lebaran hari kedua Kota Palembang dihebohkan penemuan mayat di atap gedung angkatan 45,  begini kronologinya hingga polisi berhasil evakuasi korban.

ISTIMEWA
Kapolsek Ilir Barat I, Kompol Roy A Tambunan yang langsung mendatangi TKP penemuan pria berkaos ungu di atap gedung kosong di Jalan Angkatan 45 Palembang. 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Perayaan Lebaran hari kedua di Kota Palembang diwarnai dengan hebohnya penemuan mayat pria misterius.

Bagaimana tidak, mayat itu berada di atas gedung bekas kantor sebuah Partai politik yang berada di Jalan Angkatan 45 Palembang.

Penemuan jenazah itu viral setelah tersebar luas di sosial media, Jumat (14/5/2021).

Dalam rekaman yang beredar, terlihat sesosok jenazah pria menggunakan kaos ungu dan celana putih sebatas dengkul tergeletak di atas gedung.

mayat kaos ungu palembang
Kapolsek Ilir Barat I, Kompol Roy A Tambunan yang langsung mendatangi TKP penemuan pria berkaos ungu di atap gedung kosong di Jalan Angkatan 45 Palembang.

Kapolsek Ilir Barat I Kompol Roy A Tambunan saat dikonfirmasi mengatakan penemuan jenazah itu diketahui setelah adanya laporan masyarakat dari video viral yang beredar.

Setelah dicek ternyata benar ada sesosok jenazah dan langsung dievakuasi.

Namun hingga saat ini belum diketahui identitas jenazah tersebut.

"Selanjutnya jenazah kita bawa ke rumah sakit bhayangkara untuk diperiksa lebih lanjut," ujarnya.

Jenazah di Atap Gedung Terlihat Jelas dari Dalam LRT

Sesosok jenazah pria ditemukan tergeletak di atas gedung bekas kantor Kantor Partai Politik yang berada di Jalan Angkatan 45 Palembang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Sumsel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved