Breaking News:

2 Waria Hajar dan Rampok Pelanggannya, HP Korban Digondol, Modus Prostitusi Online di MiChat

Dua orang wanita pria (waria) asal Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Tribunsumsel.com/Edison
Dua pelaku diamankan yakni Firmansyah alias Vera (28 tahun) dan Ari Hidayat alias Nikita (23 tahun). 

TRIBUNNEWS.COM - Dua orang wanita pria (waria) asal Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Sebelumnya Firmansyah alias Vera (28) dan Ari Hidayat alias Nikita (23) dilaporkan lantaran telah menganiaya dan merampok pelanggannya.

Dalam laporannya dengan nomor LP/B/81/IV/2021/SUMSEL/PBM/SEK PBM BARAT pada tanggal 11 Mei 2021, korban mengaku menjadi korban pencurian dua pelaku.

Kemudian tim opsnal Polsek Prabumulih Barat dipimpin Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Barat Ipda Darmawan SH mengamankan dua waria tersebut.

Kedua pelaku diringkus petugas yang melakukan undercover di salah satu hotel di Prabumulih, pada Kamis (20/5/2021) sekitar pukul 14.30 WIB.

Baca juga: Pengakuan Pencuri yang Bunuh Ibu Hamil di Malang: Awalnya Saya Tidak Ada Niat untuk Membunuh

Selain dua pelaku, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Yamaha Lexy warna biru yang dipakai keduanya untuk melakukan aksi kejahatan.

Berdasarkan informasi, diringkusnya dua pelaku bermula dari laporan seorang warga Jalan Puntodewo, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Pelaku awalnya menggunakan aplikasi MiChat dengan memesan pelaku Nikita alias Ari Hidayat dan kencan di losmen yang ada di Kelurahan Pasar I, Kecamatan Prabumulih Utara.

Usai melakukan hubungan, lalu datang pelaku Vera alias Firmansyah dan keduanya kemudian memukul korban lalu mengambil handphone korban dan kabur.

Atas peristiwa dialaminya itu, korban lalu melaporkan apa yang dilakukan dua pelaku tersebut ke Polsek Prabumulih Barat.

Baca juga: Pengurus Masjid Dianiaya Pria Pakai Mukena, Pelaku Diduga Hendak Curi Kotak Amal

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved