Kecelakaan Maut di Jalur Menikung Sarangan Cemoro Sewu Tewaskan Bayi Berusia 7 Bulan

Kecelakaan maut  tersebut terjadi pada Selasa (15/6/2021) diduga mengalami gangguan rem

Editor: Eko Sutriyanto
ist
Ilustrasi mayat bayi 

TRIBUNNEWS.COM,  KARANGANYAR -  Seorang bayi tujuh bulan bernama Ibrahim tewas saat terjadi kecelakaan di jalur turunan menikung Sarangan - Cemoro Sewu Karanganyar Jawa Tengah.

Korban sebenarnya sempat dilarikan ke puskesmas untuk mendapat perawatan namun nyawanya tidak tertolong karena luka berat di bagian kepala.

Kecelakaan maut  tersebut terjadi pada Selasa (15/6/2021) diduga karena rem blong.

Suryani menjelaskan, kronologi kecelakaan itu berawal saat motor Honda Vario dengan nomor polisi AB 6428 JA melaju dari arah barat.

Saat melintas di lokasi yang medannya menurun dan menikung, motor yang dikendarai Bangkit Tohari (26) dengan membonceng Zuyina Aquin (23) dan Ibrahim hilang kendali.

Baca juga: Kecelakaan Kerja di Pabrik Nittetsu Jepang, 2 Karyawan Terpapar Radiasi Sinar-X

“Saat di jalan menurun dan menikung kendaraan mengalami gangguan rem, sehingga masuk jalur kanan,” kata Suryani saat ditemui di Polsek Plaosan, Selasa sore.

Pada saat bersamaan, sepeda motor dengan nomor polisi AD 3508 XX yang dikendarai Sriyono (41) yang membonceng Riyantini (40) datang dari arah Telaga Sarangan langsung menabrak.

Menurut Kepala Unit Laka Lantas Polsek Plaosan Iptu Akhmad Suryani mengatakan, korban tewas bernama Ibrahim sempat dilarikan ke puskesmas terdekat.

Namun, kondisi luka parah di kepala membuat nyawa korban tak tertolong.

“Ibrahim meninggal di Puskesmas Plaosan karena mengalami luka pada bagian kepala,” kata Suryani. (Tribun Jateng)

Artikel ini telah tayang di TribunJateng.com dengan judul Bayi Tujuh Bulan Jadi Korban Meninggal Kecelakaan Maut di Jalur Menikung Sarangan Cemoro Sewu

Sumber: Tribun Jateng
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved