Breaking News:

Berita Viral

VIRAL Kisah Gadis Temukan Cicak di Sambal saat Makan Pecel Ayam, Langsung Kaget dan Muntah

Kisah viral gadis menemukan cicak disambal saat makan pecel ayam, ungkap trauma dan langsung dimuntahkan.

tiktok.com/@meiongg
Kisah viral gadis menemukan cicak disambal saat makan pecel ayam, ungkap trauma dan langsung dimuntahkan. 

TRIBUNNEWS.COM - Kisah tak menyenangkan dialami oleh seorang gadis yang tengah makan pecel ayam goreng.

Kisah tersebut menjadi viral karena gadis tersebut menemukan sesuatu yang membuat mual di dalam sambalnya.

Kisah tersebut terekam dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @meiongg pada Sabtu (12/6/2021) lalu.

Dalam video tersebut, akun @meiongg rupanya menemukan sebuah cicak yang sudah mati di makanan tersebut.

Baca juga: Viral Anak Kucing Berwajah Dua di Bangka Belitung, Pengakuan Pemilik hingga Penjelasan Dokter Hewan

Baca juga: Kisah Viral RS Penuh karena Covid-19: Kades di Bandung Keliling Cari RS, Pasien di Semarang Menumpuk

Tepatnya, cicak tersebut berada di sambal yang satu paket dengan ayam gorengnya.

Cicak tersebut ditemukan dalam kondisi utuh ditengah lumuran sambal.

Sontak, penemuan cicak tersebut langsung mengejutkan pemilik akun dan temannya yang sedang menikmati ayam gorengnya dengan lahap.

Mereka pun langsung berhenti makan dan sudah tidak berselera untuk menghabiskan makanan tersebut.

"Trauma makan pecel," tulis akun TikTok @meiogg dalam keterangan videonya.

Ia pun merasa tak habis pikir bagaimana cicak tersebut bisa masuk ke dalam sambal pecel ayamnya.

Akhirnya, video penemuan cicak tersebut menjadi viral di media sosial.

Hingga Kamis (17/6/2021) video tersebut telah ditonton lebih dari 2,3 kali.

Video tersebut juga disukai lebih dari 76 ribu kali dan mendapat lebih dari 3000 komentar dari warganet.

Baca juga: VIRAL Pengantin Tak Menerima Amplop Tamu Undangan, Memilih untuk Bagi-bagi Amplop ke Anak Yatim

Banyak warganet yang ikut merasa mual dan jijik melihat video tersebut.

"auto ga nafsu makan wkwk," kata akun @whatisithoney.

"jadi trauma makan gw," tulis akun @k3cut.

"merinding sih gue sumpah," tambah akun @dvidfalrizii.

"aku yang lihat malah gak pengen makan, binatang yang paling aku takutin," tulis akun @sherlynopitasari.

Kisah viral gadis menemukan cicak disambal saat makan pecel ayam, ungkap trauma dan langsung dimuntahkan.
Kisah viral gadis menemukan cicak disambal saat makan pecel ayam, ungkap trauma dan langsung dimuntahkan. (tiktok.com/@meiongg)

Saat dikonfirmasi Tribunnews.com, pemilik akun TikTok @meiongg membenarkan ceritanya.

Akun @meiongg menuturkan, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (12/6/2021) lalu sekira pukul 02.00 dini hari di kediamannya.

Kala itu, ia ditawari oleh temannya yang lapar dan hendak membeli makan di warung makan pecel ayam terdekat.

Kemudian, akun @meiongg yang sedang bersama sepupunya pun menitip dua porsi ayam dan nasi.

Setelah sampai, akun @meiongg dan sepupunya langsung menyantap makanannya.

Baca juga: VIRAL TikTok Ibu Terkunci di Kamar Mandi, Si Anak Malah Merekam: Antara Kasihan dan Senang

"Saya makan di kamar sama sepupu saya, terus porsi sambelnya itu agak banyak dari sambel biasanya."

"Jadi saya keluarkan setengah dulu isi sambelnya," kata akun @meiongg saat dihubungi Tribunnews.com, Kamis (17/6/2021).

Akun @meiongg mengaku makan dengan lahap seperti biasanya.

Bahkan, ia juga sampai menghabiskan makanan tersebut.

Namun, saat hendak mengeluarkan sisa sambelnya, akun @meiongg merasa ada sesuatu yang mengganjal.

Kisah viral gadis menemukan cicak disambal saat makan pecel ayam, ungkap trauma dan langsung dimuntahkan.
Kisah viral gadis menemukan cicak disambal saat makan pecel ayam, ungkap trauma dan langsung dimuntahkan. (tiktok.com/@meiongg)

"Saya makan sampai habis pas saya mau ngeluarin sambelnya lagi ada yang keras-keras, ternyata pas di keluarin ada cicak," ungkapnya.

Sontak, akun @meiongg dan sepupunya pun langsung kaget dan memuntahkan isi makanannya.

"Saya langsung muntahin makanan yang di mulut saya, sepupu saya juga langsung muntah-muntah," ujarnya.

Setelah itu, ia langsung menghubungi temannya yang membelikan makanan tersebut.

Ia pun menyarankan agar makanan tersebut dibungkus kembali bersama dengan cicaknya.

Baca juga: VIRAL Poster Sambutan Maba UI Didesain Mirip Poster Sinetron, Pihak Kampus Buka Suara

"Setelah nemu itu saya langsung ngabarin temen saya yang beli, temen saya sampai merasa gaenak dan bilang bungkus lagi pecelnya sama hewannya sekaligus," katanya.

Kemudian, temannya itu langsung mendatangi warung makannya untuk menegur agar lebih hati-hati saat menyiapkan makanan.

"Dia datang ngga minta ganti rugi, tapi cuma memberi tahu biar tidak ada kelalaian lagi," ujarnya.

Kini, ia dan sepupunya pun masih merasa trauma dan jadi lebih hati-hati saat membeli makanan.

Ia pun tidak menyangka videonya tersebut bisa menjadi viral di TikTok.

(Tribunnews.com/Maliana)

Simak Berita Viral Lainnya

Penulis: Inza Maliana
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved