Breaking News:

Anak di Bawah Umur Diduga Dianiaya Anggota DPRD Sumedang, 1 di Antaranya Mengaku Dilecehkan Kades

Seorang anak laki-laki yang masih di bawah umur berinisial A menjadi korban penganiyaan dan penyekapan, Jumat (9/7/2021).

ladbible.com
Seorang anak laki-laki yang masih di bawah umur berinisial A menjadi korban penganiyaan dan penyekapan, Jumat (9/7/2021). 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang anak laki-laki yang masih di bawah umur berinisial A menjadi korban penganiyaan dan penyekapan, Jumat (9/7/2021).

A diduga dianiaya dan disekap oleh anggota DPRD Kabupaten Sumedang, RM dan Kepala Desa Cilengkrang, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat berinisial SU.

Peristiwa itu terjadi berawal saat mobil yang dikemudikan A dan RM bersenggolan.

A dan tiga orang yang berada di dalam mobil tersebut kemudian dibawa ke Kantor Kepala Desa Cilengkrang lalu dianiaya dan disekap.

Akibat penganiayaan dan penyekapan itu, korban mengalami luka memar dan trauma.

Selain A, gadis di bawah umur yang merupakan saudaranya mengaku telah dilecehkan oleh oknum kades.

Baca juga: 5 Fakta Gadis Malaka NTT, Disekap 3 Hari dan Dirudapaksa hingga Diancam akan Dibunuh

Kronologi kejadian

Diberitakan TribunJabar.id, Deni Ramdeni (52), paman korban menjelaskan, peristiwa itu terjadi setelah mobil yang dikemudikan korban dan RM bersenggolan

Kecelakaan itu terjadi di ruas jalan Garut Sumedang, tepatnya di kawasan perusahaan penggemukan sapi PT Citra Agro Buana Semesta (CABS) Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut.

"Keponakan saaya itu baru pulang dari pesantren di Tasikmalaya dan di lokasi kejadian mobilnya bersenggolan dengan mobil milik anggota DPRD tersebut sekira pukul 20.00 WIB."

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved