Breaking News:

Bursa Capres

Golkar Garut Dukung Penuh Airlangga Hartarto Maju di Pilpres 2024

DPD Partai Golkar Kabupaten Garut mendukung penuh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.

Istimewa
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto 

TRIBUNNEWS.COM, GARUT - DPD Partai Golkar Kabupaten Garut mendukung penuh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang.

"Kami dari DPD Golkar Garut sudah sepakat dan kompak mendukung penuh Pak Airlangga maju di Pilpres 2024," ujar Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Kabupaten Garut, Deden Sofyan, melalui keterangannya, Rabu (21/7/2021).

Deden menerangkan, dukungan diberikan karena Airlangga Hartarto mempunyai kans yang sangat besar menjadi Presiden Indonesia pada periode mendatang.

"Saya melihat Pak Airlangga ini salah satu tokoh Parpol yang punya kans besar untuk menjadi Presiden RI. Dia juga tokoh terbaik yang dimiliki Golkar," katanya.

Sosok Airlangga Hartarto layak jadi Presiden, lanjutnya, karena orangnya sangat bijaksana dan banyak bekerja, serta memiliki pemikiran yang visioner.

Baca juga: Golkar Pangandaran Sosialisasikan Airlangga Hartarto Sebagai Capres 2024

Sosok dengan karakter seperti ini, sangat dibutuhkan sekali dalam memimpin bangsa di masa depan.

"Kalau melihat sosoknya, saya yakin Pak Airlangga ini merupakan sosok yang dibutuhkan bangsa Indonesia saat ini. Karena sosoknya yang sedikit bicara banyak bekerja, dan memiliki pemikiran yang visioner," ujarnya.

Tak hanya itu, Airlangga Hartarto juga dinilai cocok untuk didampingi oleh tokoh manapun di Pilpres 2024.

Karena Ketua Umum Partai Golkar ini bisa menyesuaikan diri dengan kalangan mana pun.

"Kalau harapan kami yang di daerah ini, Pak Airlangga harus berdampingan dengan tokoh dari partai nasionalis berbasis Islam," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: chaerul umam
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved