Breaking News:

Warga Dengar Suara Ribut-ribut Sebelum Menemukan ED Terluka Parah Dibacok Anak Kandungnya

Pelaku tega membacok sang ayah karena memendam amarah sebab ayahnya itu sering menyiksa ibunya.

Editor: Dewi Agustina
Instagram Palembang_Bedesau
Tangkapan Layar warga membawa korban menggunakan mobil pikap. Aksi pembacokan anak terhadap ayah kandungnya di Loroang Nyiur II Kecamatan Kalidoni Palembang, Sabtu (7/8/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - OP (23), nekat membacok ayah kandungnya ED (40) dengan palu dan senjata tajam jenis parang hingga sang ayah mengalami luka di kepala, Sabtu (7/8/2021).

Ani (38), tetangga bersebelah rumah dengan pelaku dan korban mengatakan, kronologi berawal saat terjadi keributan di dalam rumah.

"Siang kejadiannya antara waktu salat zuhur atau sebelum zuhur. Saya memang dengar ada ribut-ribut, tapi belum saya hiraukan," kata Ani ketika dikonfirmasi Tribun, Minggu (8/8/2021).

Tak lama kemudian istri korban ke luar dari rumah sambil meminta tolong kepadanya.

"Sampai akhirnya dia (istri korban) manggil-manggil saya sambil ketakutan. Tolong buk anak samo laki aku bebala (tolong bu, anak sama suami saya bertengkar). Itu yang dia bilang, " tutur dia.

Ani kemudian langsung melapor Sekretaris RT setempat dan meminta bantuan sejumlah warga.

Ketika datang lebih dari 10 orang, mereka sudah mendapati korban, ED (40) sudah bersimbah darah akibat luka yang dialami.

Warga bergegas langsung membawa korban ke rumah sakit dengan diantar mobil pribadi.

"Korban langsung dipapah sama warga, kemudian dibawa ke rumah sakit pakai mobil pick up. Darahnya menetes di lantai," katanya.

Tangkapan Layar warga membawa korban menggunakan mobil pikap. Aksi pembacokan anak terhadap ayah kandungnya di Loroang Nyiur II Kecamatan Kalidoni Palembang, Sabtu (7/8/2021).
Tangkapan Layar warga membawa korban menggunakan mobil pikap. Aksi pembacokan anak terhadap ayah kandungnya di Loroang Nyiur II Kecamatan Kalidoni Palembang, Sabtu (7/8/2021). (Instagram Palembang_Bedesau)

Dari pengakuannya, keluarga tersebut baru tinggal di sebuah kontrakan sekitar satu tahun.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Sumsel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved