Breaking News:

Virus Corona

Sukseskan Program Nasional 2 Juta Vaksin, PMI Kab Blitar Buka Sentra Vaksinasi

Vaksinasi ini dilakukan di 2 tempat untuk menghindari penumpukan peserta vaksin, diantaranya, Rumah Kepala Desa Serang dan Balai Desa Serang.

dok PMI
Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Blitar bekerja sama dengan Puskesmas buka sentra vaksinasi di Kab. Blitar, Selasa (12/10/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, BLITAR – Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Blitar bekerja sama dengan Puskesmas setempat percepat vaksinasi di Kab. Blitar, Selasa (12/10/2021).

Rijanto, selaku Ketua PMI Kab. Blitar mengatakan pihaknya mengerahkan seluruh unsur untuk mendukung kelancaran kegiatan vaksinasi bersama Puskesmas Panggungrejo di 2 tempat.

"PMI Kab. Blitar mendapat mandat dari PMI Pusat untuk membuka sentra vaksinasi di Kab. Blitar. Alhamdulillah sekarang sudah berjalan, semoga masyarakat sudah tidak perlu kesulitan lagi dalam mendapat vaksinasi covid-19," tutur Rijanto, dalam keterangannya.

Vaksinasi ini dilakukan di 2 tempat untuk menghindari penumpukan peserta vaksin, diantaranya, Rumah Kepala Desa Serang dan Balai Desa Serang.

Baca juga: Jusuf Kalla Buka Kegiatan 2 Juta Vaksinasi PMI di Sleman

Sentra vaksinasi ini merupakan tugas PMI dalam membantu Pemerintah dalam percepatan vaksinasi nasional.

Pada Sabtu, 9 Oktober kemarin telah diresmikannya Program Nasional Sentra Vaksinasi PMI di Sleman, D.I Yogyakarta.

“Palang Merah Indonesia mendapat dukungan Kementerian Kesehatan RI sebanyak 2 juta vaksin untuk melaksanakan kegiatan ini,” tambahnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved