Breaking News:

Arnod Sihite Bawa Semangat Tri Sukses Golkar di Musda Kosgoro 1957 Banten

Berbagai konsolidasi di daerah saat ini lanjut dia sudah gencar dilakukan oleh semua kader tanpa kecuali kader Partai Golkar di Provinsi Banten.

Penulis: chaerul umam
Editor: Hasanudin Aco
ist
Musyawarah daerah  (Musda) lll Pimpinan Daerah Kolektif Kosgoro 1957 Provinsi Banten. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Pimpinan Pusat Kolektif Kosgoro 1957 Arnod Sihite menggemakan semangat Tri Sukses Partai Golkar saat menghadiri sekaligus memimpin sidang Musyawarah daerah  (Musda) lll Pimpinan Daerah Kolektif Kosgoro 1957 Provinsi Banten.

Pada kesempatan tersebut Arnod mendorong kader Kosgoro 1957 Provinsi Banten untuk mensukseskan pemilihan legislatif 2024, memastikan Ketua Umum Airlangga Hartarto menang sebagai Presiden RI dan partai Golkar bisa merebut kemenangan pada Pilkada 2024.

"Itulah Tri Sukses Partai Golkar yang kami dorong kepada kader dan pengurus Kosgoro 1957 khusus di Provinsi Banten agar dikawal. Banten ini bagaimana pun adalah lumbung suara Partai Golkar sehingga tidak ada salahnya kita gaungkan dari sekarang," kata Arnod kepada wartawan di Jakarta, Selasa (26/10/2021).

Musyawarah Daerah III Pengurus Daerah Kolektif  Kosgoro 1957 Provinsi Banten sendiri sudah digelar pada Kamis (21/10) lalu dengan terpilihnya secara aklamasi Bahrul Ulum  sebagai ketua periode 2021-2026 yang  juga Ketua DPRD Kabupaten Serang saat ini.

Baca juga: Jelang HUT Golkar, Kosgoro 57: Kita Mampu dan Wajib Menangkan Airlangga dalam Pilpres 2024

Ditambahkan dia, target sukses Partai Golkar sangat masuk akal karena bekal pengalaman selama ini apalagi saat Pilkada 2021 lalu Partai Golkar berhasil menang di 60 persen Pilkada.

Bukan hanya itu, kerja Partai Golkar di kabinet dengan semangat persatuan dan kesatuan dari semua kader Golkar dan Ormas sayap  yang mendirikan dan didirikan memungkinkan karya nyata partai Golkar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Maka tentu saja dengan bekal tersebut kami optimis Partai Golkar akan berjaya untuk untuk merebut kemenangan dengan  serentak  pada pesta demokrasi  tahun 2024 nanti," katanya.

Berbagai konsolidasi di daerah saat ini lanjut dia sudah gencar dilakukan oleh semua kader tanpa kecuali kader Partai Golkar di Provinsi Banten.

Sebagai aktivis pekerja buruh dia juga akan terus memastikan perjuangannya untuk pemenuhan hak-hak buruh.

"Khusus kawan-kawan buruh di Banten saya pastikan akan terus berjuang dengan terus berkomunikasi dengan kader Golkar salah satunya Wakil Gubernur  Andhika Hazrumy yang juga kami akan kawal beliau agar menjadi Gubernur Banten berikutnya," pungkasnya.

Hadir pada saat Musda ini adalah juga Ketua Majelis Pertimbangan Kosgoro 1957 HR Agung Laksono yang mendorong seluruh jajaran Kosgoro 1957 sebagai salah satu pilar utama Partai Golkar, berupaya keras memenangkan Pemilu Legislatif sebesar 20 persen.

Musda PDK Kosgoro 1957 Provinsi Banten sendiri dibuka langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957, Dave Akbarshah Laksono.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved