Breaking News:

Polisi Selidiki Kasus Penyerangan Asrama Mahasiswa di Kendari yang Sempat Terekam CCTV

Tampak seorang pria penghuni asrama ketakutan saat melihat sekelompok OTK bersenjata tajam.

Editor: Dewi Agustina
Istimewa
Sekelompok orang tak dikenal (OTK) bersenjata tajam serang asrama mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO), Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Peristiwa penyerangan itu terjadi di Jl HEA Mokodompit, Lorong Salangga, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Provinsi Sultra, Jumat (26/11/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, KENDARI - Polres Kendari menerjunkan unit Resmob untuk menyelidiki kasus penyerangan asrama mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO), Kendari yang dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK), Jumat (26/11/2021) malam.

"Satreskrim Polres Kendari sedang lidik kejadian tersebut. Saya juga turunkan unit Resmob untuk membantu penyelidikan," kata Direktur Reserse dan Kriminal Umum atau Dirreskrimum Polda Sultra AKBP Bambang Wijanarko saat dihubungi melalui WhatsApp Messenger, Jumat (26/11/2021) malam.

Sebelumnya asrama mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO), Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang berlokasi di Jl HEA Mokodompit, Lorong Salangga, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Provinsi Sultra, diserang sekelompok orang tak dikenal (OTK) bersenjata tajam, Jumat (26/11/2021).

Aksi penyerangan OTK terekam CCTV dengan dua sudut berbeda.

Baca juga: 9 Orang Diamankan dari Asrama Mahasiswa, Diduga Terkait Kasus Penyerangan Posramil Kisor Maybrat

Dalam rekaman video CCTV, sejumlah pemuda tersebut melintas di depan asrama mahasiswa dengan membawa senjata tajam.

Di video yang lain, tampak seorang pria penghuni asrama ketakutan saat melihat sekelompok OTK bersenjata tajam.

Dia lari masuk ke dalam kos.

Namun belum sampai di dalam kamar, pria itu nyaris dibacok oleh tiga OTK yang mengejarnya.

Beruntung pria itu cepat masuk ke dalam kamar, sehingga tiga OTK itu hanya mengancam dan merusak kaca jendela. (TribunnewsSultra.com/Fadli Aksar)

Artikel ini telah tayang di TribunnewsSultra.com dengan judul OTK Bersenjata Tajam Serang Asrama Mahasiswa UHO Kendari Terekam CCTV, Seorang Pria Nyaris Dibacok

Sumber: Tribun Sultra
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved