Breaking News:

Ibu dan Anak Tewas di Mobil

Yosef Dicecar Polisi Terkait Nasi Goreng dan Asbak Sehari Sebelum Kematian Tuti Kasus Subang

Nasi goreng tersebut ada sehari sebelum Tuti Suhartini (55) atau ayah dari Amalia Mustika Ratu (24) ditemukan meninggal dunia.

Editor: Erik S
Dwiki Maulana Vellayati/Tribun Jabar
Polisi berpakaian biasa mendatangi lokasi kejadian perampasan nyawa ibu dan anak di Dusun Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Minggu (3/10/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG-  Yosef (56) dicecar polisi terkait nasi goreng  dan makanan dengan bungkus alumunium foil di TKP kasus Subang, Jawa Barat.

Nasi goreng tersebut ada sehari sebelum Tuti Suhartini (55) atau ayah dari Amalia Mustika Ratu (24) ditemukan meninggal dunia.

Yosef adalah suami Tuti dan ayah Amalia. Hingga kini polisi belum berhasil mengungkap mengenai kematian Tuti dan Amalia.

Kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat mengatakan kliennya itu mendapat 39 pertanyaan dari penyidik pada pemeriksaan lanjutan, Kamis (25/11/2021).

"39 pertanyaan untuk Pak Yosef, salah satunya yaitu terkait dengan adanya nasi goreng dan makanan dengan bungkus aluminium foil," ujar Rohman Hidayat, Jumat (26/11/2021).

Baca juga: Sudah Periksa 55 Saksi, Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Kini Dilimpahkan ke Polda Jabar

Pada malam hari sebelum kejadian, Yosef mengaku sempat datang ke rumah tersebut untuk pamit karena akan menginap di rumah istri muda, Ny Mimin.

"Pak Yosef tidak mengetahui hal itu, karena sebelum berangkat ke Bu Mimin tidak ada makanan apa-apa," ucap Rohman Hidayat.

Fajar Sidik, kuasa hukum Yosef lainya, menambahkan, dalam pemeriksaan, Yosef ditunjukan foto meja makan yang mana terdapat nasi goreng.

"Ada juga bagaimana kebiasaan dari anaknya Pak Yosef yaitu Amalia dari cara menyajikan makanan kalo misalnya Amalia beli nasi goreng cara menyajikannya seperti apa, apa langsung dimakan dari kertas nasinya langsung atau dipindahkan dulu ke piring," katanya.

Dari 39 pertanyaan, selain soal makanan, polisi juga menanyakan soal ponsel.

Baca juga: Kasus Kematian Ibu dan Anak di Subang Dilimpahkan ke Polda Jabar, Ini Alasannya

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved