Polisi Tembak Polisi

Keluarga Ceritakan Vera Simanjuntak Menangis Meraung-raung Dapat Kabar Pacarnya Brigadir J Tewas

Ibu dari Vera, Gultom menyebut anaknya tidak berhenti menangis saat menerima kabar kekasih tercintanya tewas di Jakarta.

Tribunnews.com/Frans Yuda
Ibu Vera Simanjuntak, Boru Gultom menceritakan kesedihan anaknya saat mendapat kabar Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yang merupakan pacarnya tewas, Selasa (26/7/2022).  

TRIBUNNEWS.COM, JAMBI - Keluarga dari kekasih Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Vera Mareta Simanjuntak mengungkap respon ketika Vera mengetahui kabar kematian pacarnya tersebut.

Ibu dari Vera, Nyonya Simanjuntak boru Gultom menyebut anaknya tidak berhenti menangis saat menerima kabar kekasih tercintanya tewas di Jakarta.

"Kaya gimana lagi ya ceritanya. Nangisnya meraung-raung. Aku terkejut juga kan, kena tembak. 'Apa-apa?' Namanya kaya jantungan, kaya ada syok perasaan ibu waktu dengar itu," kata Ibu Gulton saat ditemui Tribunnews.com yang menemuinya di kawasan Bangko, Ibu Kota Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, Selasa (26/7/2022).

Gultom merangkan saat itu Vera mendapatkan kabar buruk dari adik Brigadir J yang berada di Medan, Sumatera Utara.

"Langsung lah, nangis. Langsung malamnya (Jumat malam). Langsung di kabarin oleh keluarganya. Yg adiknya nomor 3 di Medan.

Saat ditemui di teras rumahnya, perempuan ini menggunakan baju berwarna pink. Boru Gultom  menerangkan atas kabar tewasnya Brigadir J membuat putrinya itu masih mengalami trauma.

"Trauma dia di Jambi katanya. Mau dialog katanya, belum lah masih trauma berapa hari di Polda (Jambi) kemarin," tutur Boru Gultom kepada wartawan Tribun Network, yang sengaja datang dari Jakarta.

Baca juga: Kisah Tentang Vera Simanjuntak Pasca Tewasnya Brigadir J: Matanya Masih Sembab dan Kini Jadi Pendiam

Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J berpose bersama Vera Simanjuntak, pacarnya. Foto diunggah di akun Facebook Vera pada tahun 2016.
Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J berpose bersama Vera Simanjuntak, pacarnya. Foto diunggah di akun Facebook Vera pada tahun 2016. (Facebook/Vera Simanjuntak)

Perjalanan Wartawan Memburu Pacar Brigadir Yosua

Dua wartawan Tribun Network dari Jakarta  berangkat ke Jambi mencari tahu kisah tentang Vera Simanjuntak, pacar Brigadir Nofriansya Yosua Hutabarat, yang meninggal 8 Juli silam. Mereka adalah Fransiskus Adhiyuda Prasetia, dan Abdi Ryanda Shakti. 

Yuda dan Abdi, tiba di Bandara Sultan Thaha Saifuddin, Senin (25/7/2022) pukul 15.00 WIB. Kemudian mampir ke ruang redaksi TribunJambi.com untuk mendiskusikan proyeksi peliputan.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved