Breaking News:

Polisi Tembak Polisi

Vera Simanjuntak, Setelah Sang Pacar Brigadir J Meninggal Kini Lebih Banyak Diam

Vera Mareta Simanjuntak belum bisa menutupi rasa sedihnya usai kekasihnya, Brigadir Polisi Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J

Facebook Tribun Jambi
Vera Simanjuntak, kekasih almarhum Brigadir J memberikan keterangan soal komunikasi dengan almarhum sebelum terjadi penembakan di rumah Ferdy Sambo. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAMBI - Vera Mareta Simanjuntak belum bisa menutupi rasa sedihnya usai kekasihnya, Brigadir Polisi Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J tewas di rumah Kadiv Propam non-aktif Irjen Pol Ferdy Sambo.

Vera yang berprofesi sebagai bidan di salah satu Puskesmas di Merangin, Jambi itu bahkan sempat masuk kerja usai pemakaman kekasihnya, Brigadir J.

Namun, usai pemakanan itu, Vera terlihat berbeda dari hari biasanya.

Staf bagian Gudang Obat di Puskesmas tersebut, Alex Jhon mengatakan Vera terlihat sedih dan kini lebih banyak diam.

Padahal, sebelumnya perempuan yang telah menjalin kasih dengan Brigadir J sejak 8 tahun lalu itu sosok yang ceria dan kerap bergurau dengan rekan seprofesinya.

"Kalau nampak sedih ya keliatan lah, setelah penguburan (Brigadir J) itu. Sedih nampak dari raut mukanya, banyak diamnya sekarang, agak diam," kata Alex saat kepada Tribun Network, Selasa (26/7/2022).

Alex juga bercerita bahwa awalnya dirinya tak mengetahui jika Vera, rekan kerjanya itu merupakan kekasih Brigadir J. Pasalnya, meski bekerja di lingkungan yang sama, Vera dan dirinya memiliki tugas yang berbeda.

Alex mengaku mengetahui Vera adalah kekasih Brigadir J setelah melihat tayangan video di ponselnya.

"Saya kaget juga, loh kok ada Vera di rumah (orang tua Brigadir J) yang di Jambi itu. Ya kawan-kawannya bilang iya itu Vera pak, lagi pusing sekarang. Saya tanya kenapa? Ya pacarnya meninggal," ungkap Alex.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved