Polisi Tembak Polisi

Istri dan Tiga Anak Bripka RR Kini Meninggalkan Rumahnya di Tegal

Rumah Bripka RR di Kelurahan Keturen, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal, Jawa Tengah, nampak kosong sejak Rabu (10/8/2022) lalu.

Editor: Hasanudin Aco
TribunJateng.com/Desta Leila Kartika
Suasana di bagian depan rumah Bripka RR, yang berlokasi salah satu kompleks perumahan masuk wilayah Kelurahan Keturen, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal. Terlihat kondisi rumah sepi tidak ada aktivitas dari keluarga. 

TRIBUNNEWS.COM, TEGAL - Rumah Bripka RR di Kelurahan Keturen, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal, Jawa Tengah, nampak kosong sejak Rabu (10/8/2022) lalu.

Kondisi rumah di kompleks perumahan itu dalam keadaan terkunci.

Pintu gerbang juga tertutup rapat.

Sejumlah lampu teras menyala.

Ketua RT 007 RW 002 Keturen, Nurwanda mengatakan dirinya tidak melihat anak dan istri Bripka RR sejak Minggu (7/8/2022).

Tidak diketahui ke mana perginya karena tak memberi pesan.

"Kebetulan Sabtu pagi saya lewat lihat masih ada keluarganya. Sorenya lampu (teras) rumah menyala. Hari Minggunya kebetulan ada acara arisan PKK, istrinya tidak hadir," kata Nurwanda kepada wartawan di rumahnya, pada Rabu (10/8/2022).

Baca juga: LPSK Telah Tawarkan Perlindungan ke Bripka RR dan KM Tapi Tidak Direspon

Bripka RR adalah satu dari empat tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

Selain Bripka RR, Tim Khusus yang dibentuk Kapolri juga telah menetapkan Irjen Ferdy Sambo, Bharada E dan KM sebagai tersangka di kasus pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Bharada E dan Bripka RR adalah ajudan Ferdy Sambo.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved