Mobil yang Ditumpangi Menteri Pertanian Kecelakaan di Tol Jombang, Tidak Ada Korban Jiwa

Mobil yang ditumpangi Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo mengalami kecelakaan beruntun di ruas tol Jombang dari arah Surabaya, Jombang, Jawa Timur

Kementan
Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo. Mobil Alphard hitam berpelat RI 37 yang ditumpangi Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo mengalami kecelakaan beruntun di ruas tol Jombang dari arah Surabaya, Jombang, Jawa Timur, Kamis (15/9/2022) siang. 

TRIBUNNEWS.COM - Mobil yang ditumpangi Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo mengalami kecelakaan beruntun di ruas tol Jombang dari arah Surabaya, Jombang, Jawa Timur, Kamis (15/9/2022) siang.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun yang dialami Mentan Syahrul Yasin Limpo ini.

Peristiwa kecelakaan yang melibatkan mobil dinas Menteri Pertanian berpelat RI 37 dibenarkan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Dirmanto.

"Ada 6 mobil, termasuk mobil Menteri Pertanian," katanya dikonfirmasi, Kamis malam.

Menurut dia, mobil Alphard hitam berpelat RI 37 yang dinaiki oleh Menteri Pertanian hanya mengalami kerusakan pada bagian belakang, termasuk lima mobil lainnya.

Baca juga: Menteri Pertanian Panen Perdana Cabai Hasil Integrated Farming Petani Milenial Lampung

"Tak ada korban jiwa, hanya kerugian materil saja," tambahnya.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi karena iring-iringan mobil Menteri Pertanian dipotong mendadak oleh bus di Jalur Surabaya-Jombang.

Mobil menteri mendadak mengurangi kecepatan, dan mobil di belakangnya pun menabrak secara beruntun.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mobil yang Dinaiki Menteri Pertanian Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol Jombang".

Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved