Sesosok Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Progo Brosot

Mayat pria tak dikenal atau mayat Mr X itu pertama kali ditemukan oleh Lastri Suharjo (27) yang merupakan warga setempat

Editor: Eko Sutriyanto
ist
Ilustrasi mayat tenggelam - Warga Brosot, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo, Kamis (29/9/2022) pagi dikejutkan penemuan mayat laki-laki tertelungkup di Gronsel Kali Progo tepatnya timur Balai Kalurahan 

Laporan Wartawan Tribun Jogja Sri Cahyani Putri

TRIBUNNEWS.COM, KULON PROGO - Warga Brosot, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo, Kamis (29/9/2022) pagi dikejutkan penemuan mayat laki-laki tertelungkup di Gronsel Kali Progo tepatnya timur Balai Kalurahan.

Mayat pria tak dikenal atau mayat Mr. X pertama kali ditemukan oleh Lastri Suharjo (27) yang merupakan warga setempat. 

Saat melihat air di Kali Progo, tiba-tiba melihat mayat dalam keadaan telungkup di air yang berada di Gronsel Kali Progo. 

Baca juga: Terungkap Alasan Ibu Muda di Serang Buang Mayat Bayi yang Baru Dilahirkan ke dalam Tong Sampah

"Saat ditemukan, korban memakai kaos lengan pendek bercorak bunga warna putih dan hitam serta celana jeans panjang warna hitam.

Sementara, tinggi korban diperkirakan 170 sentimeter (cm)," kata Aris Widiatmoko, Koordinator Satlinmas Rescue Istimewa (SRI) Wilayah V Kulon Progo. 

Baca juga: Pria Asal Pandak Ini Langsungkan Pernikahan di Ruang Tahanan Polres Bantul

astri lalu memberitahukan kejadian penemuan mayat ke warga sekitar yang kemudian dilaporkan ke petugas Satlinmas. 

Anggota yang menerima informasi tersebut, kemudian berkoordinasi dengan kepolisian setempat untuk mendatangi lokasi kejadian. 

Selanjutnya, jasad mr. X dievakuasi ke daratan dan dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis dari puskesmas setempat. 

"Saat ini, jasad mr. x telah dibawa ke RSUD Wates guna dilakukan pemeriksaan lanjutan oleh tim inafis Polres Kulon Progo," ucapnya. (Tribunjogja)

Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul BREAKING NEWS : Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Gronsel Kali Progo, Ini Ciri-cirinya

Sumber: Tribun Jabar
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved