Virus Corona

ODP Corona Adalah Orang Dalam Pemantauan, Ini 18 Istilah Penting Soal Virus Corona

ODP adalah Orang Dalam Pemantauan, istilah ini digunakan dalam kasus virus Corona yang kini sedang mewabah di Indonesia.

ODP Corona Adalah Orang Dalam Pemantauan, Ini 18 Istilah Penting Soal Virus Corona
corona.jakarta.go.id
Tangkapan layar peta sebaran virus corona di Provinsi DKI Jakarta, dari laman resmi Jakarta Tanggap COVID-19 (corona.jakarta.go.id) pada Kamis (19/3/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - ODP Corona, istilah ini sering digunakan dalam kasus penanganan virus Corona yang sedang mewabah di Indonesia.

ODP adalah singkatan dari Orang Dalam Pemantauan, simak istilah-istilah penting lainnya terkait virus corona yang sebaiknya kamu tahu.

Ada berbagai istilah yang sering digunakan terkait virus corona.

Supaya selalu bisa mengikuti informasi, sekaligus memahami perkembangan virus corona, ada baiknya untuk mempelajari istilah-istilah penting terkait virus corona.

Baca: ODP Corona Adalah Orang Dalam Pemantauan, Ini 18 Istilah Penting Soal Virus Corona

Berdasarkan update terbaru di laman thewuhanvirus.com, Kamis (19/3/2020), total pasien terinfeksi sebanyak 215.209.

Sementara pasien yang meninggal dunia yakni 8844 jiwa.

Perlu diketahui sebanyak 83.993 jiwa pasien yang telah sembuh dari virus corona dan jumlah negara yang terdampak yakni 171.

Baca: Dinilai Solusi Perlambat Penyebaran Virus Corona, Apa Itu Social Distancing?

Baca: Apa Itu Lockdown, Isolasi, dan Karantina dalam Istilah Virus Corona? Ketahui Perbedaannya

PENYEMPROTAN DI STASIUN - Relawan PMI Kota Tangerang melakukan penyemprotan disinfektan di areal Stasiun Poris, Kota Tangerang, Selasa (17/3/2020). Untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, PMI Kota Tangerang melakukan penyemprotan di sejumlah tempat seperti perumahan, sarana pendidikan, tempat ibadah, kantor pemerintah hingga sarana publik seperti stasiun kereta. (WARTAKOTA/Nur Ichsan)
PENYEMPROTAN DI STASIUN - Relawan PMI Kota Tangerang melakukan penyemprotan disinfektan di areal Stasiun Poris, Kota Tangerang, Selasa (17/3/2020). Untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, PMI Kota Tangerang melakukan penyemprotan di sejumlah tempat seperti perumahan, sarana pendidikan, tempat ibadah, kantor pemerintah hingga sarana publik seperti stasiun kereta. (WARTAKOTA/Nur Ichsan) (Wartakota/Nur Ichsan)

Dihimpun Tribunnews dari berbagai sumber, simak daftar istilah-istilah penting terkait virus corona atau Covid-19.

Simak  daftar istilahnya berikut ini:

1. SARS-Cov-2

Halaman
1234
Penulis: Ayu Miftakhul Husna
Editor: suut amdani
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved