Persebaya Surabaya

Kumpulan Kabar Persebaya, Boyong 8 Pemain Junior hingga Pemain Teken Kontrak

Kabar terbaru Persebaya Surabaya per Jumat (25/1/2019) yakni memboyong 8 pemain jnior hingga kabar pemain ini teken kontrak.

Kumpulan Kabar Persebaya, Boyong 8 Pemain Junior hingga Pemain Teken Kontrak
Persebaya.id
Pemain Persebaya Surabaya merayakan kemenangan atas PSKT Sumbawa Barat pada babak 64 besar Piala Indonesia 2018 yang berlangsung di Stadion 17 Desember, Mataram, Minggu (23/12/2018). 

Kabar terbaru Persebaya Surabaya per Jumat (25/1/2019) yakni memboyong 8 pemain jnior hingga kabar pemain ini teken kontrak.

TRIBUNNEWS.COM - Persebaya Surabaya terus mempersiapkan diri untuk menyambut babak 32 besar Piala Indonesia.

Kabar-kabar terbaru di antaranya yakni memboyong 8 pemain junior hingga kabar teken kontrak baru satu pemain Persebaya Surabaya per Jumat (25/1/2019).

Berikut ini kumpulan kabar terbaru berita Persebaya Surabaya dirangkum dari Surya.co.id.

Baca: Berita Persib Bandung, Tatap Persiwa Wamena, Bocoran Transfer hingga Atep Kecewa

8 pemain junior

Asisten pelatih Persebaya Surabaya , Bejo Sugiantoro menjelaskan akan ada delapan pemain junior Persebaya yang diikutkan di tim Green Force melakoni babak 32 besar Piala Indonesia 2018.

Delapan pemain itu tidak hanya dari Persebaya U16, U19 Persebaya, tapi dari tim-tim internal Persebaya Surabaya lain.

Penambahan pemain junior ini diakui Bejo tidak permanen. Pasalnya, di babak 16 besar nanti diperbolehkan diganti dengan pemain lain.

“Mungkin akan ada 7-8 pemain diikutkan babak 32 besar. Babak 16 setelah pemain Persebaya komplit, bisa diganti, sesuai kebutuhan,” terang Bejo usai pimpin latihan tim di Stadion Jenggolo, Jumat (25/1/2019).

Sementara, mengenai nama-nama pemain junior tersebut, Bejo menegaskan bahwa semua nama ditentukan langsung oleh pelatih kepala, Djadjang Nurdjman, meskipun pelatih asal Majalengka tersebut saat ini masih berada di Spanyol dalam lanjutan model kursus kepelatihan AFC Pro.

Halaman
1234
Penulis: Facundo Chrysnha Pradipha
Editor: suut amdani
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved