Piala Indonesia

Hasil Babak Pertama Persibat vs PSIS Semarang, di Babak 32 Besar Piala Indonesia,Tim Tamu Unggul 2-5

Hasil babak pertama Persibat Batang vs PSIS Semarang, di Babak 32 Besar Piala Indonesia, tim tamu unggul 2-5, Jumat (8/2/2019) Pukul 15.00 WIB.

Hasil Babak Pertama Persibat vs PSIS Semarang, di Babak 32 Besar Piala Indonesia,Tim Tamu Unggul 2-5
TRIBUN JATENG/TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA
PSIS Semarang berhasil menang telak 3-0 atas Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 Gojek Travelloka yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Jawa Tengah, Minggu (18/11). Ketiga gol PSIS di cetak oleh Bruno Silva, Hary Nur dan Conteh. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka) 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil babak pertama Persibat Batang vs PSIS Semarang, di Babak 32 Besar Piala Indonesia, tim tamu unggul 2-5, Jumat (8/2/2019) Pukul 15.00 WIB.

Laga ini digelar di Stadion Moh Sarengat, Batang.

Gol dari Persibat Batang dicetak oleh Hapidin di menit 1 dan 15.

Sedangkan gol dari PSIS dicetak oleh harry Nur di menit 3, 11 dan 38, sedangkan dua gol lain disumbangkan oleh Bayu Nugroho di menit 11 dan Fauzan Fajri di menit 28.

Di leg pertama PSIS unggul 2-0, berbekal kemenangan itu PSIS bermain percaya diri sejak menit awal.

Hujan deras mengguyur di tengah pertandingan tidak menyurutkan tempo permainan, 10 menit babak pertama berjalan kedua kesebelasan sudah mencetak tiga gol.

Persibat unggul terlebih dahulu melalui tendang bebas Hapidin di menit pertama sebelum disamakan oleh PSIS Semarang melalui tendangan akrobatik Hari Nur,

Tidak berselang lama, Bayu Nugroho sukses mencetak gol yang membalikkan keadaan menjadi 1-2 untuk keunggulan PSIS melalui tendangan jarak jauh spektakulernya di menit 7.

Tidak berselang lama, harry Nur Yulianto mencetak gol ketiga bagi PSIS Semarang dan membawa tim tamu unggul 1-3.

Wasit kemudian menunjuk titik putih setelah pemain PSIS dianggap melakukan pelanggaran, Persibat Batang melalui Hapidin yang menjadi eksekutor memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3.

Halaman
12
Penulis: Gigih
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved