eSports

Perdana di Indonesia, ESL Clash of Nation AOV Siap Digelar Maret 2019

Setelah ESL National Championship digelar di Indonesia, kini ESL Clash of Nation - AOV akan diselenggarakan perdana di Indonesia.

Perdana di Indonesia, ESL Clash of Nation AOV Siap Digelar Maret 2019
pro.eslgaming.com/indonesia
Setelah ESL National Championship digelar di Indonesia, kini ESL Clash of Nation - AOV akan diselenggarakan perdana di Indonesia. 

Setelah ESL National Championship digelar di Indonesia, kini ESL Clash of Nation - AOV akan diselenggarakan perdana di Indonesia pada Maret mendatang.

TRIBUNNEWS.COM - ESL, perusahaan esports terbesar di dunia mengumumkan penampilan perdana ESL Clash of Nation AOV di Indonesia yang akan diselenggarakan pada 29 - 31 Maret 2019 mendatang.

Sebelumnya, ESL telah menggelar ESL Indonesia Championship di Indonesia.

ESL Clash of Nation AOV merupakan lanjutan untuk membawa kualitas e-Sports tingkat tertinggi ke Indonesia dan wilayah Asia Tenggara untuk game Arena of Valor atau AOV.

Enam tim terbaik AOV dari Asia Tenggara akan berkompetisi di JIEXPO selama 3 hari untuk merebutkan total hadiah 50 ribu dolar AS atau sekitar Rp 700 juta dan tropi dari kompetisi AOV terbesar di wilayah Asia Tenggara.

Baca: Jadwal dan Klasemen ESL Indonesia Championship Dota 2, BOOM ID Semakin Tak Terkejar

Baca: Team Secret Juarai ESL One Katowice 2019, 2 Kali Berturut-turut

Dua tim yang menjadi juara 1 dan 2 di turnamen ESL Indonesia Championship AOV akan bergabung dengan juara kualifikasi dari Thailand, Filipina, Vietnam, dan Malaysia/Singapura untuk bertanding di ESL Clash of Nation.

Selain ESL Clash of Nations, ESL Indonesia Championship juga digelar bersamaan untuk game Dota 2 dan AOV.

ESL Indonesia Championship akan merebutkan total hadiah 100 ribu dolar AS atau sekitar Rp 1,4 miliar rupiah yang dibagi untuk dua game, Dota 2 dan AOV.

Total hadiah umtuk turnamen yang diadakan ESL ini adalah 150.000 dollar Amerika.

Dikutip Tribunnews.com melalui laman resmi ESL Gaming Indonesia, Nick Vanzetti, Senior Vice President ESL Asia-Pasific Japan mengatakan, kehadiran Clash of Nations menandakan saat yang menarik bagi ESL di Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Renald Shiftanto
Editor: Sri Juliati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved