Breaking News:

PPPK 2019

BKN Bagikan Update Jadwal Pengumuman Seleksi PPPK/P3K 2019, Kemenristekdikti Selesai DS

Badan Kepegawaian Negara (BKN) memberikan informasi terbaru soal jadwal pengumuman seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK/P3K) 2019

TribunStyle.com Kolase/Instagram @cpnsindonesia/ TribunSumsel
Badan Kepegawaian Negara (BKN) memberikan informasi terbaru soal jadwal pengumuman seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK/P3K) 2019 

TRIBUNNEWS.COM - Badan Kepegawaian Negara (BKN) memberikan informasi terbaru soal jadwal pengumuman seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK/P3K) 2019 tahap I.

Menurut BKN, saat ini Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenpanRB) sudah menetapkan formasi untuk 370 pemda yang telah memastikan ketersediaan APBD untuk menggaji PPPK/P3K.

Dengan sudah adanya penetapan formasi itu, BKN tengah melakukan verifikasi dan validasi (verval) data.

Jika proses verval sudah selesai, Kepala BKN selanjutnya akan melakukan proses Digital Signature (DS) sehingga Pemerintah Daerah (Pemda) bisa mengumumkan hasil seleksi PPPK/P3K.

Baca: BKN Update Progres Seleksi PPPK/P3K 2019, Persiapan Penetapan Nomor Induk P3K

Hal itu disampaikan BKN melalui akun resminya, @BKNgoid, Senin (25/3/2019).

"Kemenpan RB sdh tetapkan formasi untuk 370 Pemda yg telah memastikan ketersediaan APBD #P3K2019 Tahap I. BKN sedang lakukan verval (verifikasi & validasi) data. Jika verval selesai, Ka BKN akan klik DS shg Pemda bs umumkan hasilnya.

#2019JadiASN
#BKNSemangatUntukNegeri,"
tulisnya.

Lebih lanjut, BKN menyampaikan hingga saat ini baru satu lembaga yang sudah selesai DS yaitu Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti).

Sementara 318 Pemda sedang verval dan 52 Pemda final instansi.

Sebelumnya, BKN menyampaikan pengumuman hasil seleksi PPPK/P3K baru akan diumumkan di laman sscasn.bkn.go.id setelah Menteri Pemberdaayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Syafruddin menetapkan kebutuhan PPPK/P3K di 294 Pemda.

Halaman
1234
Penulis: Daryono
Editor: Pravitri Retno Widyastuti
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved