Breaking News:

Zumi Zola Menikah

Saat Nikah Sherrin Terisak, Zumi Zola Senyum

Sherrin terisak ketika menyampaikan testimoni kepada ibundanya Tengku Malinda,Sementara, Zumi sangat tenang dan sesekali tersenyum.

zoom-inlihat foto Saat Nikah Sherrin Terisak, Zumi Zola Senyum
(Tribun Jakarta/Pool Dokumentasi)
Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi, Zumi Zola akhirnya secara resmi mempersunting Sherrin Tharia usai menjalani akad nikah di gedung Puri Ratna, Hotel Sahid Jaya Jakarta Pusat, yang dilangsungkan secara tertutup Jumat (16/03/2012). Saat akad nikah berlangsung para awak media hanya diperbolehkan berada di lobby depan gedung.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Zumi Zola Zulkifli Nurdin dan Sherrin Tharia akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri hari ini, pada Jumat, 16 Maret 2012, sore. Saat melangsungkan prosesi akad nikah, Sherrin terisak ketika menyampaikan testimoni kepada ibundanya Tengku Malinda,Sementara, Zumi sangat tenang dan sesekali tersenyum.

Akad nikah tersebut berlangsung khidmad dan haru. Keharuan ini terlihat dari rekaman prosesi akad nikah itu disetel lewat layar proyektor. Selain Tengku Malinda, mantan Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin dan istrinya Harmina Djohar hadir menyaksikan pernikahan putranya.

Mereka tampak serasi dengan mengenakan busana adat Sunda. Zumi mengenakan beskap warna putih dan blangkon. Sementara, Sherrin mengenakan kebaya dengan warna senada. Setelah akad, acara dilanjutkan dengan sawer dan huap lingkung.

Dalam prosesi akad nikah tersebut, Zumi menyerahkan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan 100 gram logam mulia.

Pernikahan yang digelar di Hotel Sahid Jaya Jakarta Pusat itu dijaga ketat. Akad nikah berlangsung tertutup untuk wartawan itu dihadiri oleh keluarga dua belah pihak.

Hadir Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa hadir sebagai saksi untuk Zumi. Sedangkan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo juga hadir sebagai saksi dari pihak Sherrin. Surisman Aris bertindak sebagai wali nikahnya.

"Tentu saja, saya dan istri bahagia atas pernikahan Zumi Zola dengan wanita pilihannya. Kami berharap agar pernikahan mereka menjadi pernikahan yang sakinah, mawadah, warohmah," ujar Hatta Radjasa kepada wartawan usai akad.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved