Breaking News:

Sophia Latjuba Main Film 18 Tahun ke Atas

Lama vakum, Sophia Latjuba akhirnya kembali ke dunia seni peran. Ia dipercaya membintangi film "Cicak di Dinding".

zoom-inlihat foto Sophia Latjuba Main Film 18 Tahun ke Atas
Dokumentasi
Sophia Latjuba

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lama vakum, Sophia Latjuba akhirnya kembali ke dunia seni peran. Ia dipercaya membintangi film "Cicak di Dinding". Film besutan sutradara Cathy Sharon ini merupakan bagian dari film omnibus "Rectoverso" yang diproduseri Marcella Zalianty.

Film itu bercerita tentang seorang seniman yang memulai karir dan menemukan cinta. Ia beradu peran bersama Yama Carlos. Sebuah film yang untuk orang dewasa karena menonjolkan sensualitas karena ada adegan 18 tahun ke atas.

"Ada adegan begitu deh, adegan 18 tahun ke atas," ucapnya, saat ditemui di lokasi syuting, di kawasan Jakan Kemang Raya, Kemang, Jakarta Selatan. Bekas istri Indra Lesmana itu, berperan sebagai Saras.

Sophia sengaja menerima tawaran main film tersebut karena menyukai skenarionya. Makanya, ia rela meninggalkan anaknya di Los Angeles, dan bertolak ke Jakarta untuk menyelesaikan syuting film yang berdurasi 15 menit itu.

"Aku suka sama skripnya, skenarionya bagus ya. Aku cuma syuting dan enggak menetap. Di sini sekitar dua mingguan saja. Kita lihat nanti. Ini karena jodoh saja, saya yakin ini akan jadi jodoh," ucapnya.

Wanita kelahiran Berlin, 18 Agustus 1970 itu, pun menemui kesulitan. Yang paling memberatkan ia sempat mengalami jet lag, karena perjalanan sangat jauh dari Los Angeles menuju Jakarta. Ia juga baru pertama kali bertemu Yama.

Tak pelak, Sophie harus berusaha membangun chemistry dengan Yama. Dalam tempo singkat, ia mampu mengatasinya. "Tapi es sudah mencair," katanya beranalogi.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved