Breaking News:

Cerita Cinta

Alexandra Gottardo Ngambek Pacarnya Dibilang Bule

Aktris Alexandra Gottardo mengakui dirinya sedang dipacari lelaki asal Belanda. Anehnya, ia keberatan pacar dibilang bule.

zoom-inlihat foto Alexandra Gottardo Ngambek Pacarnya Dibilang Bule
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film Alexandra Gottardo saat menunjukan tiket konser NKOTBSB di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Kamis, (01/06/2012).

Laporan Wartawan Tribunnews, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Alexandra Gottardo mendadak ngambek saat awak media mengorek informasi mengenai pacarnya yang ditengarai warga negara asing.

Ia ngambek karena pacarnya itu disebut "bule". Entah mengapa ia keberatan dengan sebutan itu. "Jangan ngomong "bule", enggak enak," ucapnya, saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Ia pun sempat ogah-ogahan meladeni pertanyaan dari sejumlah awak media seputar identitas pacarnya itu. "Kalian cari tahu saja sendiri," serunya.

"Sebenarnya, gampang ya. Kalian bisa cari di sosial network, bisa lewat Twitter atau instagram, kalian bisa lihat di situ," lanjutnya.

Namun, pelan-pelan mungkin emosinya mereda. Hatinya melunak. Ia kemudian mulai agak terbuka. Alexandra mengaku tidak pernah menutupi hubungannya dengan sang pacar yang telah berlangsung selama empat bulan. Awalnya, ia dikenalkan oleh temannya.

Pacarnya adalah warga negara Belanda dan bekerja di instansi pemerintahan. Mereka selama ini menjalin asmara jarak jauh. Bintang film "Tanah Air Beta" itu, sama sekali tidak mempermasalahkannya. Sebab, ia pernah mengalami sebelumnya dengan pria berbeda.

"Ini bukan yang pertama kali buat saya. Jadi, enggak apa-apa. Saya enjoy saja, enggak masalah," tandasnya.

Klik TRIBUN JAKARTA Digital Newspaper
(Berita, artikel dan foto-fotonya dijamin WOW!)


Baca Artikel Menarik Lainnya

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved