Breaking News:

Kasus Pramugari

Ariel NOAH Berurusan dengan Polisi Lagi

Nazriel Irham alias Ariel akan dipanggil oleh pihak kepolisian untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi.

zoom-inlihat foto Ariel NOAH Berurusan dengan Polisi Lagi
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Nazril Ilham alias Ariel

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Vokalis band Noah, Nazriel Irham alias Ariel akan  dipanggil oleh pihak kepolisian untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi.  Ariel dijadwalkan hadir menjalani pemeriksaan pekan depan.

"Iya, akan dipanggil sebagai saksi," ujar Kepala Subdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Ditreskrimum AKBP Helmy Santika, saat dihubungi, Kamis (19/12).

Pemeriksaan terhadap  Ariel ini sebenarnya adalah pemanggilan yang kedua. Sebab, pada pemanggilan pertama, Ariel tak hadir lantaran sedang disibukkan dengan tur 25 kota di Indonesia bersama band Noah. "Minggu depan Ariel akan dipanggil untuk kedua. Kalau tidak datang akan dipanggil paksa," kata Helmy.

Dari catatan tabloidnova.com, Magdalena Awuy yang berprofesi sebagai pramugari  sebuah jet pribadi, melaporkan adanya pencemaran nama baik oleh sebuah media online. Awuy dituding menjadi teman selingkuh Ariel . Pertemuan Awuy dengan Ariel terjadi saat Ariel dan Noah melakukan tur lima negara.

Sejak proses laporan ke Polda Metro Jaya pada 21 November lalu, sudah ada beberapa saksi yang diperiksa yakni Jeanne Margareth Dumais sang pelapor, korban Magdalena Awuy, teman korban Wiyana serta Renitasari dan atasan korban, Mashuri Ahmad. (Okki)

Baca Artikel Menarik Lainnya

Sumber: Tabloidnova.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved