Breaking News:

Ardina Rasti Dianiaya Mantan Pacar

Apa Bedanya? Diego Michiels Ditahan, Kok Eza Gionino Tidak?

Tidak ditahannya bintang sinetron Eza Gionino walau sudah berstatus tersangka mengundang cibiran. Apa bedanya dengan Diego Michiels?

zoom-inlihat foto Apa Bedanya? Diego Michiels Ditahan, Kok  Eza Gionino Tidak?
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain sinetron, Eza Gionino melakukan konferensi pers soal tudingan yang menyebutkan dirinya telah menganiaya mantan kekasihnya, Ardina Rasti, di Pendopo Kemang, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (12/1/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak ditahannya bintang sinetron Eza Gionino oleh Polres Jakarta Selatan walau sudah berstatus tersangka mengundang cibiran dari aktor senior, Piet Pagau. Ia membandingkannya dengan kasus pemukulan yang membawa Diego Michiels jadi tersangka.

Dalam jumpa pers pengaduan kasus penganiayaan pemain film Ardina Rasti ke Komnas Perempuan, Piet membandingkan kasus Rasti dengan kasus pesepakbola Diego Michiels.

"Ini polres Jakarta Selatan kalah sama polsek Tanah Abang. Polsek Tanah Abang berani menahan pemain bola (Diego Michiels). Sedangkan kasus Rasti tidak langsung ditahan. Apa ada diskriminasi?" tegas Piet, Senin (21/1/2013).

Pemain film "Djakarta 1966" ini mempertanyakan apakah sistem untuk memproses kasus penganiayaan berbeda jika berdasarkan gender. "Kalau laki-laki sama laki-laki berantem, langsung ditahan. Ini laki-laki menganiaya perempuan, dilama-lamain," cetusnya.

Piet menambahkan, kehadirannya dalam acara tersebut mewakili Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) karena Rasti merupakan anggota PARFI. "Kami dari PARFi mendukung Rasti, kami percaya hukum masih bisa berjalan baik," tandasnya.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved