Breaking News:

Anak Tiri Nassar KDI Diculik

Nassar dan Muzdalifah Sempat Saling Membelakangi saat Tidur

Nassar dan Muzdalifah tidak bisa tenang sejak anaknya, Siti Nurjanah alias Nana, menjadi korban penculikan pada Kamis pekan lalu.

zoom-inlihat foto Nassar dan Muzdalifah Sempat Saling Membelakangi saat Tidur
TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA
Nassar, Siti Nurjanah, dan Muzdalifah.

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Nassar dan Muzdalifah tidak bisa tenang sejak anaknya, Siti Nurjanah alias Nana, menjadi korban penculikan pada Kamis pekan lalu. Keduanya gelisah sampai tidak bisa tidur.

Tapi, sekarang situasinya berbeda. Mereka sangat senang setelah polisi berhasil membebaskan anaknya dari sekapan penculik, di sebuah rumah kontrakan di kawasan Narogong, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, dini hari tadi. Berarti kalian sudah bisa tidur tenang?

"Iya lah, karena dari kemarin kami tidurnya pantat-pantatan," ucap Nassar, Sabtu (26/1/2013), di kediamannya di kawasan Benda, Tangerang, Banten.

Peristiwa penculikan terhadap Nana memang sangat menguras tenaga dan pikiran Nassar. Kondisi kesehatan pelantun single 'Gejolak Asmara' ampai dilanda flu dan sakit kepala. Tidur pun tidak nyenyak.

Muzdalifah juga demikian. Setiap hari selalu menitikkan air mata. Namun, ia kemudian berusaha tenang dengan melakukan doa dan zikir, dengan harapan anaknya segera ditemukan dalam keadaan selamat.

"Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah atas berkahnya, sampai akhirnya doanya didengar oleh Allah," cetus Nassar. (*)

Penulis: Willem Jonata
Editor: Yaspen Martinus
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved