Ashanty Terserang Radang Otak

Ada Virus di Kepala, Ashanty Terserang Radang Selaput Otak

Ashanty kembali dilarikan ke rumah sakit karena ada virus menyerang otaknya. Ia pun didiagnosa terkena radang selaput otak.

Penulis: Willem Jonata
zoom-inlihat foto Ada Virus di Kepala, Ashanty Terserang Radang Selaput Otak
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pasangan selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty saat tampil pada acara malam puncak Dahsyatnya Awards 2013 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ashanty kembali dilarikan ke rumah sakit karena ada virus menyerang otaknya. Ia pun didiagnosa terkena radang selaput otak. Demikian disampaikan suaminya, Anang Hermansyah.

"Ada virus yang sampai ke otak. Makanya kena radang selaput otak," ucapnya, Senin, (18/2/2013), saat ditemui di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sampai sekarang, lanjutnya, Ashanty masih menjalani pemeriksaan intensif di rumah sakit tersebut. "Kita lihat besok, dokter akan memberikan penjelasan. Sore ini, dia bedrest dan diinfus untuk mengurangi rasa sakit," terang bapak dua anak tersebut.

Menurut Anang, ini baru pertama kali terjadi pada istrinya. Meski demikian, ia tidak terlalu syok mengetahui Ashanty didiagnosa menderita penyakit tersebut. "Ini baru pertama kali. Ya, doakan saja," ucapnya.

Sebelumnya, Ashanty sempat dilarikan ke Rumah Sakit Gandaria, Jakarta Selatan. Namun, ia dibolehkan pulang ke rumah setelah mendapatkan obat. Namun, tadi ia dilarikan ke rumah sakit karena mengeluh sakit kepala.

Anang menuturkan istrinya kelelahan karena jadwal kegiatan yang sangat padat. Makanya, Ashanty membutuhkan istirahat total selama menjalani perawatan di rumah sakit.

"Kalau aku bilang pingsan enggak, pas syuting memang sangat lelah keadaannya, capai benar. Sekarang kondisinya sadar. Tapi harus istirahat benar. Jadi, belum bisa ketemu teman-teman. Dua atau tiga hari bisa," tandasnya.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved