Breaking News:

Ari Wibowo Kecelakaan

Ari Wibowo Membantu Keluarga Korban Bukan Upaya Sogok

Ari Wibowo bertanggung jawab atas perbuatannya. Ia menanggung biaya perawatan medis Charmadi, korban tabrakan motor gede yang ditungganginya.

Penulis: Willem Jonata
Otosia.com/HO
Ari Wibowo Bersama Ducati Monster (Otosia.com) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ari Wibowo bertanggung jawab atas perbuatannya. Ia menanggung biaya perawatan medis Charmadi, petugas kebersihan yang menjadi korban tabrakan motor gede yang ditungganginya saat melintas Jalan Wolter Mongisidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dua hari lalu.

Aktor kelahiran Berlin, 26 Desember 1970 itu, juga menanggung kebutuhan keluarga Charmadi selama berada di Jakarta. Sebab, mereka datang jauh dari Pemalang, Jawa Tengah. Mulai dari makanan dan penginapan.

"Tentunya bantuan biaya medis. Jadi semua biaya Pak Ari yang atur. Soalnya saya dari kampung, orang enggak punya," ucap Warsuni, anak tertua Charmadi, saat ditemui semalam, di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ari merasa uang yang digelontorkannya untuk keluarga Charmadi yang datang dari Pemalang merupakan bagian dari tanggung jawabnya. Namun, ia berharap jangan sampai ada anggapan bahwa yang dilakukannya sebagau upaya untuk menyogok keluarga korban.

"Jangan diputar balikkan sebagai penyogokan," timpal Ari. Sebab, saat datang ke Jakarta, keluarga Charmadi sama sekali tidak memikirkan makan dan penginapan. Ari pun ingin membantu atas nama kemanusiaan.

Pihak kepolisian, lanjut dia, juga mengatakan bahwa hukum tetap berjalan. "hukum adalah hukum. Dan apa yang terjadi di antara kami, ya terjadi di antara kami," lanjutnya.

Tags
Ari Wibowo
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved