Breaking News:

Heboh Eyang Subur

Foto Annisa Masih Nyaman Tinggal di Rumah Eyang Subur

Pernah trauma di masa lalunya Annisa alias Ani, mantan istri ketujuh Eyang Subur enggan pulang.

Warta Kota/Nur Ichsan
Annisa Ngak Mau Pulang - Upaya penjemputan pulang Annisa, mantan isteri ke 8 Eyang Subur, dari kediaman lelaki gaek itu, tak jadi dilakukan, pasalnya Ani tetap bertahan pada pendiriannya, ia mengaku merasa nyaman tinggal di rumah Eyang Subur, meskipun kini bukan berstatus isterinya lagi, Selasa (18/6/2013). (Warta Kota/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Wartakotalive, Nur Ichsan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pernah trauma di masa lalunya Annisa alias Ani, mantan istri ketujuh Eyang Subur enggan pulang. Dia memilih tetap tinggal bersama pria yang sudah melepaskannya itu.

Saat ayahnya Adi Junaedi dan ibunya menjemput Ani ajakan itu ditolaknya. Ani merasa lebih nyaman tinggal di di rumah mantan panutan Adi Bing Slamet ini di kawasan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Kalau pun dia keluar dari rumah Eyang Subur dan kembali ke Cianjur ke rumah orangtuanya, menurut Ani hanya sang ibu lah yang berhak mengeluarkannya.

"Saya punya trauma sebelum dinikahi Eyang. Di situ bapak ibu saya tahu. Mungkin juga bapak enggak mengerti akibat dari trauma itu," ucapnya.

Klik foto-foto Anik di TRIBUN IMAGES

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved