Breaking News:

Tunjukkan Masih Produktif, Java Jive Rilis Album Baru

Java Jive, band yang sempat melambung di era 90-an kini siap merilis kembali album terbarunya.

TRIBUN JABAR/Gani Kurniawan
Grup band Java Jive tampil memukau ratusan penonton dalam acara Djarum Super MLD Romantic Groovy Night Concert yang diselenggarakan di Sabuga, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Minggu (19/2) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Java Jive, band yang sempat melambung di era 90-an kini siap merilis kembali album terbarunya.

Band yang terbentuk di Bandung 26 tahun lalu  itu terakhir mengeluarkan album, Stay Gold dengan hit single "Hilang" pada Juli 2008.

Kini band yang akrab dengan tembang-tembang bearoma cinta itu siap meluncurkan albumnya yang ke-8 yang diberi judul Teman Sehati pada awal September 2013 ini. Di album tersebut band ini masih diawaki Fathur dan Danny pada vokal, Noey pada bass, Edwin pada drum, Capung  pada gitar dan Tony pada keyboard

Judul albumnya itu tentu tidak terdengar asing bagi para fans beratnya atau para penikmat lagu cinta, karena merupakan judul yang sama dengan judul salah satu single-nya yang sudah dirilis pada medio 2012 lalu.

"Single Teman Sehati memang sudah dirilis pada 2012 lalu. Ini untuk menunjukan bahwa Java Jive masih ada dan tetap produktif selain setiap personel memiliki kesibukan masing-masing. Selain itu jelas waktu itu menjadi upaya kami mensosialisasikan album yang sedang kami garap," ujar Noey kepada wartawan pada acara prelaunchingnya di sela-sela acara Temu Alumni ITB angkatan 88, di Kampus ITB, Jalan Ganesha akhir pekan tadi.

 Dalam album barunya ini diakui Noey, hampir semua lagunya sudah dirilis lebih dulu bentuk single. Selain itu terdapat beberapa lagu lama hasil karyanya, tapi dipopulerkan pernyanyi lain. Yakni tembang yang berjudul  'Keliru' yang pernah hits oleh Diva Indonesia , Ruth Sahanaya.  

"Tapi kami bawakan ulang dengan arransemen baru,"  katanya.

Tags
Java Jive
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved