Prahara Rumahtangga Ayu Ting Ting

Enji Ngotot Dekati Perempuan Ini Setelah Tunangan dengan Ayu Ting Ting

Enji mendekati 'disc jockey' sejumlah klub malam di Jakarta bernama Anggun. Setelah Anggita Sari, Enji menebarkan pesonanya pada Anggun.

Enji Ngotot Dekati Perempuan Ini Setelah Tunangan dengan Ayu Ting Ting
Warta Kota/ Nur Ichsan
Ayu Ting Ting dan suami saat masih mesra. 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak bisa dihitung jari lagi, berapa kali Henry Baskoro Hendarso (25) alias Enji mendekati 'disc jockey' sejumlah klub malam di Jakarta bernama Anggun. Setelah Anggita Sari, Enji menebarkan pesonanya pada Anggun.

Kedekatan Enji dan Anggun itu terjadi sebelum pertunangannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting (22). Meski mengaku sering didekati dengan beragam rayuan Enji, Anggun menolaknya. Salah satu alasan Anggun menolak Enji adalah Ayu.

"Waktu itu, yang aku tahu, dia (Enji) sudah mau bertunangan sama Ayu. Eh, masih aja 'deketin' aku. Sama sekali tidak aku ladeni," kata Anggun ketika dihubungi melalui telepon, Senin (11/11/2013) pagi.

Setiap kali bertemu Enji, biasanya di klub malam, Anggun tidak pernah membicarakan Ayu dengan anak mantan pejabat Polri tersebut. Enji juga tak pernah terdengar sekalipun menceritakan Ayu dengan Anggun.

Namun, Anggun mengetahui, Enji dan Ayu akan merencanakan pernikahan, setelah sebelumnya bertunangan. "Dia (Enji) tidak mengaku pun, aku tahu. Kalau lagi jalan bareng, aku tidak pernah tanya-tanya soal Ayu Ting Ting," ujarnya.

Seringnya Enji mengajaknya jalan dan nongkrong sambil minum anggur (wine) di klub malam, membuat Anggun menduga, dirinya akan jadi pacar Enji. "Dia (Enji) coba dekati aku. Tapi aku tolak. Kami berteman saja," kata Anggun.

Demi Ayu dan kelancaran hubungan asmaranya hingga ke pernikahan, Anggun selalu menolak 'kebaikan' Enji itu. "Dia (Enji) kan sudah menjadi tunangan Ayu. Tapi kok ya 'deketin' aku," jelas Anggun. (kin) 

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved