Breaking News:

Nikmati Masa Kecil, Dul Ogah Jadi Orang Dewasa

Putra bungsu Ahmad Dhani dari pernikahannya bersama Maia Estianty itu, juga rajin berdoa supaya bisa menjadi kebanggan orangtuanya

zoom-inlihat foto Nikmati Masa Kecil, Dul Ogah Jadi Orang Dewasa
Warta Kota/Nur Ichsan
Abdul Qodir Jailani (AQJ), Hadir pada acara jumpa pers perayaan malam tahun baru dengan tema Great Gatsby di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Senin (23/12). (Wartakota/Nur Ichsan)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Abdul Qodir Jaelani alias Dul rajin salat. Ia berdoa setiap hari selama Bulan Ramadan dengan harapan mendapatkan hidup lebih baik untuknya, juga lebih baik untuk orang lain.

"Doanya, saya berdoa pada Tuhan untuk mendapatkan yang terbaik. Terbaik untukmu terbaik untukku juga. Supaya kita sama-sama makin sukses," ucapnya, Kamis, (24/7/2014), ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Putra bungsu Ahmad Dhani dari pernikahannya bersama Maia Estianty itu, juga rajin berdoa supaya bisa menjadi kebanggan orangtuanya yang kini berpisah karena perceraian. Ia tak mau jadi anak yang menyusahkan. "Ya, makin bisa dibanggakan orangtua dan makin dewasa," ucapnya.

Namun, mendadak bocah 13 tahun itu, kemudian meralat ucapan untuk menjadi lebih dewasa. Ternyata, di lubuk hatinya, ia punya keinginan untuk tetap menjadi anak-anak. "Eh, jadi anak kecil saja deh. Jadi anak kecil kan enak," tandasnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved