Breaking News:

Ramadan 2014

'Orang Ketiga' yang Ikutan Sahur Bersama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Ada 'orang ketiga' yang ikutan sahur di tengah pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Siapa dia?

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar 

TRIBUNNEWS.COM - Teuku Wisnu, Pemeran Farel di sinetron Cinta Fitri  ini membenarkan setelah menikah ia bagai mendapatkan banyak berkah berupa rezeki dan kesehatan.
Perjalanan karier maupun bisnis ia rasakan berjalan dengan baik dan beriringan. Terlebih tak lama setelah pernikahan, Shireen langsung hamil.

Jika tak ada halangan beberapa bulan ke depan mereka akan dikaruniai buah cinta pernikahannya. “Sudah ada istri yang memberi perhatian, support , dan teman berdiskusi. Tentu semua juga tak lepas dari support orangtua. Tapi sekarang saya jadi lebih tenang dan fokus, bisa berpikir menata masa depan seperti apa. Sekarang kehamilan Shireen juga tambah besar, sebentar lagi saya akan menjadi ayah,” ujarnya bahagia.

Ramadan ini adalah kali pertama Shireen dan Wisnu menjalaninya sebagai suami istri. Meski Wisnu kerapkali berbuka puasa di lokasi syuting, lain halnya saat sahur.

“Ramadan sekarang malah kalau sahur sering bertiga (bersama janin di dalam perut Shireen).”

Menurut Wisnu, Sang Istri yang usia kehamilannya menginjak bulan ke-7 tetap berusaha untuk berpuasa.

“Di hari pertama puasa, Shireen kebetulan sedang kecapaian dan enggak enak badan. Dengan pertimbangan kehamilannya, saya bilang, kalau enggak kuat jangan puasa dulu. Ternyata hari kedua dan seterusnya dia sanggup puasa. Tapi, saya selalu berpesan sama Shireen, harus tetap memperhatikan asupan gizi karena sekarang dia tidak makan untuk sendiri. Ada janin yang juga harus dipikirkan nutrisinya. Karena itu setiap buka puasa dan sahur harus ada karbohidrat, protein daging atau ikan dan sayuran,” urai Wisnu panjang lebar.

Hal senada diamini Shireen. Dua kali diterpa cobaan dalam masa kehamilan rupanya membuat Shireen mengubah gaya hidupnya.

Banyak pelajaran yang ia petik dari sakitnya saat itu, “Memang di awal kehamilan aku masih sibuk kerja dan kuliah, tapi setelah mengalami perdarahan seperti kemarin itu aku akhirnya belajar kalau enggak boleh capek. Makanya saat ini aku sudah bisa mulai menjalani kehamilan ini dengan lebih baik lagi,” kenangnya.

Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved