Mahabharata Show

Penonton Puas Pandangi Wajah Ganteng Shaheer Sheikh Sang Arjuna

Reaksi mereka yang tak kebagian tiket masuk, tidak kalah histeris dengan penonton yang berada di dalam gedung pertunjukan tersebut.

Penonton Puas Pandangi Wajah Ganteng Shaheer Sheikh  Sang Arjuna
instagram
Shaheer Sheikh sang pemeran Arjuna di Mahabharata disambut histeris penonton Indonesia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kehadiran para pemain serial Mahabharata, dalam acara Mahabharata Show, yang berlangsung semalam, di Teater Bhineka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur menyedot perhatian banyak orang.

Meski waktu menunjukkan hampir tengah malam tak menyurutkan antusias mereka untuk bisa melihat langsung wajah Shaheer Sheikh (Arjuna), Rohit Bharadwaj (Yudhistira), Vin Rana (Nakula), Lavanya Bhardwaj (Sadewa), Saurav Gurjar (Bima), Aham Sharma (Karna), serta Arpit Ranka (Duryodana?).

Bahkan, bagi mereka yang tak kebagian tiket tetap bertahan di luar gerbang masuk gedung pertunjukan. Mereka berkerumun sambil menyaksikan aksi para pemain serial Mahabharata melalui layar raksasa yang disediakan oleh panitia di luar area.

Reaksi mereka yang tak kebagian tiket masuk, tidak kalah histeris dengan penonton yang berada di dalam gedung pertunjukan tersebut. Sesekali mereka berteriak, dan mengomentari beberapa para pemain Mahabharata.

"Ganteng-ganteng. Arjuna paling ganteng," ucap Yanti, warga Pondok Gede, Jakarta Timur.

Memang ia agak kecewa karena kehabisan tiket. Sebab, tiket yang disediakan dinyatakan sold out dalam dua hari sebelum pertunjukan berlangsung. Ia rela menonton di luar gedung pertunjukan sampai larut malam. Padahal, ia tahu keinginannya untuk bertemu pemain serial Mahabharata tersebut mustahil terwujud.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved