Andi Rianto Beri Kesempatan Musisi Muda Tampil di Konser Magenta Orchestra

Untuk memperingati hari ulang tahun ke-10 Magenta Orchestra, komposer Andi Rianto menggelar konser pada 14 Oktober nanti.

Andi Rianto Beri Kesempatan Musisi Muda Tampil di Konser Magenta Orchestra
KOMPAS.com
Andi Rianto 

TRIBUNNEWS.COM - Untuk memperingati hari ulang tahun ke-10 Magenta Orchestra, komposer Andi Rianto menggelar konser pada 14 Oktober nanti. Konser bertitel MOX alias Magenta Orchestra X ini menampilkan para penyanyi yang pernah bekerja sama dengan Andi Rianto, seperti Titi DJ, Afgan, Ari Lasso, Be3, Rossa, dan Slank.

"Kami ingin memberikan pertunjukan musik yang bagus dan menyampaikan kepada publik, apa saja pencapaian kami selama ini," kata Andi yang juga merupakan pendiri Magenta Orchestra, di Jakarta, Kamis (9/10/2014).

Selain itu, Andi menyiapkan pula sebuah film pendek untuk ditayangkan di konser itu. Film pendek tersebut dibintangi Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, dan Evan Sanders.

"Karena latar pendidikan saya sebagai penata musik film," ujar pria lulusan Berklee College of Music, Boston, Amerika Serikat, ini.

Meski susunan untuk orkestra telah lengkap, Andi masih mencari musisi muda untuk ikut tampil di konser itu. Saat ini, dia baru menemukan dua musisi remaja yang siap berpentas bersama Magenta Orchestra.

"Tidak banyak, mungkin tinggal satu musisi muda lagi karena posisi lain telah lengkap. Namun, saya ingin memberikan kesempatan kepada mereka untuk tampil. Mereka anak-anak muda berbakat dan pantas menjadi rising star," ujar Andi.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved