Mira Lesmana Buka Opsi Bikin Sekuel Film Pendekar Tongkat Emas

Mira Lesmana selaku produser mengatakan film teranyarnya ini memiliki peluang prekuel dan sekuel.

Hai-Online

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAFilm Pendekar Tongkat Emas memang baru akan dirilis pada 18 Desember 2014, tapi Mira Lesmana selaku produser mengatakan film teranyarnya ini memiliki peluang prekuel dan sekuel.

"Kalau dari lihat ceritanya, film ini punya peluang untuk prekuel dan peluang buat sekuel. Tapi saya harus melihat reaksi dari penonton dulu seperti apa film ini," tutur Mira, ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (24/11).

Nggak menutup kemungkinan, Mira bakal menggarap prekuel film ini dalam format animasi. Sudah ada beberapa animator Indonesia yang menawarkan membuat animasi.

"Beberapa teman animator ada yang nawarin untuk menggarap animasinya. Mungkin prekuelnya dibuat animasi, ya itu sebuah tawaran baru, ya why not?" papar Mira lagi.

Seperti diketahui, film Pendekar Tongkat Emas digarap dengan biaya yang luar biasa. Dengan modal Rp 25 M, Mira bersama dengan sutradara Ifa Isfansyah menunjuk pemain-pemain yang sudah piawai dibidangnya seperti Nicholas Saputra, Reza Rahadian, Tara Basro dan Eva Celia untuk bermain dalam film ini.

Sumber: Hai-online.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved