Breaking News:

Pasha Ungu Tangkal Isu Perpecahan

Pasha mengatakan meskipun sibuk masing-masing, tidak ada keinginan bagi para personel tersebut untuk memisahkan diri.

Tribunnews/Jeprima
Grup band Ungu dengan vokalisnya, Pasha Ungu menjalani pengambilan gambar pembuatan video klip single religi mereka yang berjudul Segala Puji Syukur , di Restauran Beranda, Jakarta Selatan, Selasa (1/7/2014). Single tersebut dibuat untuk menyambut datangnya bulan Ramadan 1435 H dan sebagai bentuk syukur dari Ungu kepada sang pencipta. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Group Band Ungu, menangkis isu perpecahan uang dialami pasca banyak side Job yang dilakukan para personelnya, seperti Meki dengan Piyu ataukah Endha dan Onci yang membuat proyek Volmax. Bahkan Pasha juga dikabarkan akan mencalonkan diri menjadi walikota pada November 2014.

"Tidak ada perpecahan, ungu tetap rumah bagi kami, saya melihat bahwa ungu merupakan sebuah keutuhan," ujar Pasha sang vokalis di kawasan Tebet, Jakarta, Kamis (4/12/2014).

Pasha mengatakan meskipun sibuk masing-masing, tidak ada keinginan bagi para personel tersebut untuk memisahkan diri. Bahkan mengatakan tidak ada larangan bagi personel Ungu untuk membubarkan band yang telah membesarkan namanya tersebut.

"Kalau kesibukan saya kira gak masalah, kami juga bukan baru kemarin sore main band juga kan butuh perkembangan, dan saya kira memang ini cara yang wajar untuk terus berkarya," katanya.

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved