Shahnaz Haque Tetap Dukung Evan Dimas dkk

Bagi Shahnaz, hasil yang dicapai oleh timnas pada akhir-akhir ini bukan berarti kondisi sepak bola di Indonesia tidak dapat diperbaiki.

Shahnaz Haque Tetap Dukung Evan Dimas dkk
Super Ball - Celestinus Trias HP
Shahnaz Haque. (Super Ball/Celestinus Trias HP) 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Meski bukan penggemar sepak bola, artis, model, dan juga prsenter Shahnaz Haque rupanya pnya perhatian terhadap sepak bola, khususnya sepak bola nasional. Apa pun prestasi yang diperoleh tim nasional, khususnya Tim Nasional Indonesia U 19, bagi Shahnaz dukungan sepenuhnya tetap harus diberikan.

"Buat aku mereka itu anak bangsa yang juga punya karya. Dukungan tentu sangat layak diberikan. Aku berharap mereka nggak patah arang, tapi justru makin semangat sebagai anak muda yang bisa membangun kualitas sepak bola di negara ini jadi lebih baik. Sukses buat Evan Dimas cs," kata Shahnaz, saat bertemu Harian Super Ball, di Cilandak, Jakarta selatan.

Bagi Shahnaz, hasil yang dicapai oleh timnas pada akhir-akhir ini bukan berarti kondisi sepak bola di Indonesia tidak dapat diperbaiki. Bahkan, lanjutnya, apa yang sudah dicapai harus jadi evaluasi dan pembelajaran untuk masa depan.

"Mungkin jangan terburu mengekar popularitas, tapi prestasi. Karena, kalau prestasi baik sudah pasti popularitas akan mengikutinya," ujar Shahnaz. (Baca juga: Rajin Yoga Bikin Shahnaz Haque Tidur Nyenyak)

Baca juga di Harian Super Ball, Selasa (9/12/2014)

Penulis: Celestinus Trias Handoyo Putro
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved