Breaking News:

Cerita Cinta

Kisah Cinta Regina Idol dan Pria Bule Itu Sudah Kelar

Regina Ivanova (28) atau Regina "Idol", mengaku telah mengakhiri hubungannya dengan pria "bule" yang ia pacari tahun lalu.

TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Penyanyi Regina Ivanova atau Regina saat menghadiri acara konferensi pers Anniversary KK Indonesia yang ke 16 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/3/2015). Regina menjadi salah satu artis yang akan mengisi acara perayaan ulang tahun KK Indonesia tersebut. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

TRIBUNNEWSCOM, JAKARTA - Vokalis jebolan Indonesian Idol musim ketujuh, Regina Ivanova (28) atau Regina "Idol", mengaku telah mengakhiri hubungannya dengan pria "bule" yang ia pacari tahun lalu.

"Udah kelar," kata Regina lalu tertawa ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/05/2015).

Sebetulnya, Regina merasa bersyukur dapat menjalin cinta cukup lama dengan mantan kekasihnya yang berkebangsaan AS. "Dari semua pacar aku yang long distance, sama dia ini terhitung dalam satu tahun bisa ketemu tiga kali, amazing banget. Karena yang sebelum-sebelumnya mungkin setahun sekali ketemu, atau 17 bulan sekali aku ketemu," ujar Regina.

Namun, dalam tiga kali kesempatan bertemu tersebut, Regina mengaku perasaanya semakin hambar. "Ketiga kali dia datang ke Indonesia, kok biasa aja ya aku ya. Makin ke sini, ternyata kami memang punya perbedaan prinsip dan tidak bisa dipungkiri perbedaan kultur pun PR (pekerjaan rumah) yang sangat besar dalam hubungan," tutur Regina.

"Jadi ya, itu salah satu alasan kenapa kita berpisah," lanjutnya dengan senyum.

Kendati kerap kandas menjalin cinta jarak jauh, Regina mengaku tidak merasa jera. bahkan dirinya tak memasang target menikah. "Aku mah terserah Tuhan aja. Target-target dulu aku target 25 tahun, terus lewat. Pengin nikah umur 28, lewat juga. Sekarang aku enggak mau bikin target, terserah Tuhan aja," ujar Regina.

Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved