Breaking News:

TV Guide

Saksikan Kembalinya 10 Kontestan Stand Up Comedy Indonesia 5, Malam Ini di Kompas TV

Stand Up Comedy Indonesia season ke-5 akan kembali hadir di KompasTV, pada hari Kamis, 25 Juni 2015 pukul 22.00 WIB.

KOMPAS TV
Stand Up Comedy Indonesia season ke-5 akan kembali hadir di KompasTV, pada hari Kamis, 25 Juni 2015 pukul 22.00 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Stand Up Comedy Indonesia season ke-5 akan kembali hadir di KompasTV, pada hari Kamis, 25 Juni 2015 pukul 22.00 WIB.

Dalam episode minggu ini, SUCI 5 menghadirkan kembali 10 besar kontestan SUCI 5 di panggung SUCI.

Bukan untuk kembali bertanding, melainkan untuk mengobati rasa rindu para penggemar mereka masing-masing.

Khasanah Nola, Producer Stand Up Comedy Indonesia menyatakan bahwa, “Episode ini memang dipersiapkan oleh tim kreatif SUCI 5 sejak lama, dan ditujukan untuk menghibur para penggemar SUCI 5 yang sudah mengikuti acara ini dari awal. Para penggemar SUCI 5 tentunya kecewa ketika melihat jagoan mereka tersingkir dari kompetisi ini. Di episode kali inilah kami ingin mengobati kerinduan para penggemar dengan kembali menghadirkan jagoan-jagoan mereka di panggung SUCI 5.”

Disebutkan juga acara ini sekaligus merayakan ulang tahun harian Kompas yang ke-50, SUCI 5 episode ini secara khusus mengangkat tema “Media”.

Ke-10 besar kontestan SUCI 5 akan menghibur pemirsa dengan memerankan berbagai profesi di dunia jurnalistik. Seperti keseruan yang diciptakan oleh Tommy Babap ketika berperan sebagai reporter. Serta celetukan-celetukan khas Wira dan Dicky ketika memainkan peran sebagai presenter berita di televisi, yang tentunya akan membuat pemirsa KompasTV tertawa.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved