Breaking News:

Salma Hayek Bersyukur Tak Melakukan Operasi Botox

Setahun lagi usia aktris Salma Hayek bakal genap setengah abad. Meski usianya kian senja, perempuan asal Meksiko tetap percaya diri tampil "polos".

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Dewi Agustina
AP
Salma Hayek berpose dengan latar belakang patung karya Khalil Gibran. Hayek mengkoproduseri sendiri film Sang Nabi yang didasari pada buku Sang Nabi karya Gibran. 

TRIBUNNEWS.COM - Setahun lagi usia aktris Salma Hayek bakal genap setengah abad. Meski usianya kian senja, perempuan asal Meksiko tetap percaya diri tampil "polos".

Tengok saja penampilannya di majalah Allure edisi Agustus. Dalam sebuah foto yang bernuansa hitam-putih, Salma berpose tanpa atasan. Yang terlihat hanyalah wajah Salma dengan sedikit pulasan makeup dengan kedua tangan yang menutupi payudaranya.

"Saya pikir tangan saya lebih besar. Tangan saya memang besar, tapi tidak cukup untuk menutupi payudara saya," ujar aktris penerima satu nominasi Oscar itu blak-blakan, seperti dikutip dari E! Online.

Menurutnya, penting sekali untuk berpose seperti itu di usianya seperti sekarang agar merasa lebih percaya diri dan bebas.

Foto tersebut sekali lagi membuktikan kecantikan seorang Salma yang didapatkannya secara alami.

Kepada Allure, ibu dari seorang putri bernama Valentina (7) itu, mengungkapkan, diminta menginjeksikan Botox adalah saran terburuk yang pernah ia dapatkan.   

"Kamu harus melakukan injeksi Botox supaya wajahmu tidak keriput," kata Salma menirukan perkataan seseorang yang pernah menyarankannya hal tersebut.

"Dan saya bersyukur karena sama sekali tidak melakukannya," kata perempuan bernama lahir Salma Valgarma Hayek-Jimenez itu menambahkan.

Saat ini, ia tengah sibuk mempromosikan film animasi terbarunya bertajuk Kahlil Gibran's The Prophet. Kehadiran wajah-wajah baru di dunia akting tidak menyurutkan semangat Salma untuk tetap eksis di dunia yang telah membesarkan namanya.

Ia tidak memungkiri, berhenti berakting agar dapat fokus melakoni peran ibu rumah tangga sempat terlintas di benaknya.

Tapi Francois-Henri Pinault, sang suami, "melarangnya" berhenti.

"Kamu tidak boleh berhenti bekerja. Aku tidak menikahi seorang pemalas," kata Salma menirukan perkataan suaminya.

"Lalu ia mengatakan sesuatu yang indah bahwa dunia belum melihat yang terbaik dari diri saya," ujar Salma lagi. (Daniel Ngantung)

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved