Breaking News:

Ini Wujud Keprihatinan Nova Eliza pada Kekerasan Terhadap Perempuan

Nova ingin mendorong korban berani menunjukkan perempuan itu independen, tak mudah dijajah, dan dapat melakukan hal yang sama seperti laki-laki

zoom-inlihat foto Ini Wujud Keprihatinan Nova Eliza pada Kekerasan Terhadap Perempuan
Tribunnews/Regina Kunthi
Nova Eliza

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Nova Eliza mewujudkan suatu proyek bertajuk "Suara Hati" atas dasar keprihatinannya terhadap kasus kekerasan terhadap perempuan.

Nova mengaku sangat prihatin dengan kondisi perempuan yang mengalami kekerasan, baik fisik maupun verbal.

"Mungkin, melalui proyek ini, aku bisa kasih inspirasi kepada perempuan yang sedang mengalami kekerasan agar berani berbicara, melaporkan, dan tak takut atau malu‎ karena hal itu dialami mereka," ujar Novas sebelum pagelaran Culture, Art & Women and Photo Art Exhibition diselenggarakan di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia West Mall, Jakarta Pusat, Rabu (09/12/2015).

Melalui proyek tersebut, Nova ingin  mendorong korban  berani menunjukkan bahwa perempuan itu independen, tak mudah dijajah, dan dapat melakukan hal yang sama seperti laki-laki.

Tujuan mulia tersebut tentu tak lepas pula dari upaya Nova yang sekaligus ingin mempersembahkan sebuah wadah seni dan budaya.

Pagelaran Culture, Art & Women and Photo Art Exhibition mengintegrasikan seni tari, fotografi, teater, dan musik.

Hampir seluruh performer pagelaran tersebut merupakan perempuan.

Hal itu tak mengherankan, mengingat Nova mengusung slogan "Oleh perempuan untuk Perempuan" untuk proyek "Suara Hati" tersebut.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved